Toilet Stadion PCB Rusak dan Bau, Ini Kata Plt Wali Kota Bekasi

Toilet Stadion Patriot Candrabhaga yang rusak dan dikeluhkan penonton.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Terkait penonton yang mengeluhkan fasilitas toilet di Stadion Patriot Candrabhaga (PCB) Jalan A Yani, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, yang rusak dan bau, Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto langsung meresponnya.


Plt Wali Kota Tri Adhianto mengatakan, pihaknya akan mencoba mengoptimalkan dengan melakukan perbaikan-perbaikan yang ada terkait fasilitas Stadion PCB yang rusak, terutama toilet yang bau.

“Saat check in terakhir dilakukan PSSI dan Kadispora, tidak ada kekurangan. Nanti kita cek dan perbaiki lagi,” kata Tri Adhianto kepada RADARBEKASI.ID, saat ditemui, Senin (4/7).


Plt Wali Kota memastikan, fasilitas yang rusak seperti toliet, akan segera diperbaiki hari ini sampai besok akan dioptimalkan.

Selain itu, untuk anggaran perawatan fasilitas Stadion PCB sudah disiapkan. Dan perawatan juga sudah dilakukan, sebab, anggarannya sudah ada di Dispora.

“Intinya kita akan pastikan fasilitas yang kurang baik yang ada di Stadion PCB, akan kita lakukan perawatannya mulai hari ini,” tukasnya. (pay)