Berita Bekasi Nomor Satu

Hanura Rombak Struktur Pengurus

FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus dan kader Hanura Kabupaten Bekasi saat foto bersama.ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Bekasi merombak struktur kepengurusan menjelang Pemilu 2024. Dengan perombakan tersebut diharapkan, Hanura mampu mencapai target yang sudah dicanangkan pada Pemilu 2024, yakni meraih satu fraksi DPRD Kabupaten Bekasi.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Bekasi, Agus Nur Hermawan mengatakan, saat ini kepengurusan partai yang dipimpinnya bervariasi, ada yang baru dan lama. Tapi banyak perubahaan struktur kepengurusan di tingkat DPC, seperti Sekretaris, Bendahara, dan di jajaran lainnya.  Perubahaan tersebut mencapai 40 persen.

“Kepengurusan Hanura ada yang baru, dan ada yang lama, jadi bervariasi. Banyak juga yang berubah. Perubahaan di struktur DPC sekitar 40 persen,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Tidak hanya di DPC, perubahaan pengurus juga terjadi di tingkat Pengurus Anak Cabang (PAC). Perombakan kepengurusan di tingkat kecamatan ini mencapai 70 persen. Tentunya Agus berharap, dengan perubahan kepengurusan ini bisa mencapai target yang dicanangkan pada Pemilu 2024. Pasalnya, kepengurusan yang baru ini rata-rata masih berusia 40 tahun ke bawah.

“Saya merombak kepengurusan ini agar ada semangat baru. Semangat kita di Pemilu 2024, untuk meraih satu fraksi di DPRD Kabupaten Bekasi,” ungkapnya.

Saat disinggung mengenai pengurus baru ada yang dari parpol lain, dirinya mengungkapkan, itu masih merahasiakan. Namun demikian tidak bisa dipungkiri, memang ada beberapa pengurus dari partai lain. “Memang ada beberapa dari partai lain, kebanyakan berada di kepengurusan DPC,” katanya.

Untuk memberikan semangat kepada para pengurus, Agus menuturkan, akan menggalakan beberapa program partai, khususnya untuk merekrut kaum milenial. Hanya saja dirinya enggan membeberkan program apa yang dimaksud.

“Nanti kita ada satu program, tapi sementara saya masih rahasiakan dulu. Karena perlu dimatangkan, nanti akan diadakan di setiap kecamatan program-program itu, agar bisa mencapai target kita,” ucapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin