Mayat Perempuan Muda Ditemukan di Kali Bekasi

 

RADARBEKASI.ID, JATIASIH – Sesosok mayat perempuan muda tanpa identitas ditemukan di aliran Kali Bekasi, tepatnya di bawah Jembatan Kampung Pondok Benda, Kelurahan Jatiasih, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, Selasa (5/7).


Kordinator Satuan Tugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (Satgas BPBD) Kota Bekasi, Karsono menyampaikan, penemuan mayat perempuan muda di Kali Bekasi itu berawal dari infomasi warga.

“Kita evaluasi sekitar 8.30 dan selesai evakuasi 9.00. Mayat yang ditemukan berjenis perempuan,” kata Karsono kepada RADARBEKASI.ID, Selasa (5/7).


Ciri-ciri mayat perempuan di Kali Bekasi, imbuh Karsono, rambut panjang, tahi lalat di pinggir alis mata kiri, kulit sawo matang, memakai celana bahan bercorak batik biru, baju kaos pink. Diperkirakan berusia 30 tahun.

“Sampai saat ini kita masih mencari identitas mayat wanita tersebut. Karena pas kita angkat ada dua pihak keluarga yang datang ternyata bukan keluarganya,” ucapnya.

Sementara itu, mayat perempuan itu telah dibawa ke RSUD Chasbullah Abdulmajid Kota Bekasi. Apabila ada keluarga dipersilakan datang ke RSUD CAM.

Ia mempersilakan untuk menghubungi Polsek Jati Asih. Karena mayat perempuan tersebut sedang dilakukan identifikasi.

“Saya tidak bisa pastikan apa tindakan kejahatan atau kecelakaan. Saat kita angkat mayat masih lemas belum kaku. Biasanya belum lama tenggelamnya. Saat ini masih diindentifikasi pihak kepolisian,” ungkapnya. (pay)