Pengurus Berkhianat Bakal Dipecat

Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Bekasi akan memecat para pengurus yang berkhianat terhadap partai dan rakyat . Hal tersebut sesuai aturan yang sudah diterapkan di partai berlambang matahari terbit ini.


“Kalau di internal PAN akan berlaku aturan itu, saya akan tegas bersikap. Bila perlu sampai ada pemecatan. Kalau sampai ada yang berkhianat,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Bekasi, Daeng Muhammad, kepada Radar Bekasi, belum lama ini.

Menurutnya, fungsi partai politik adalah bagaimana kerja-kerja politik itu untuk kepentingan untuk seluruh warga di Kabupaten Bekasi. Bukan hanya kepentingan kelompok dan golongan. Maka dari itu kata Daeng, sudah saatnya membangun solidaritas di antara partai-partai. Tujuannya, untuk hasilkan kebijakan yang berpihak terhadap kepentingan seluruh masyarakat.


“Baju boleh beda, banyak keragaman cara berpikir kita, tapi esensinya bagaimana golnya adalah menghasilkan kebijakan yang keberpihakan terhadap seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi. Jangan bersatu mementingkan kelompok dan golongannya. Artinya itu penghianat terhadap rakyat,” ucapnya.

Untuk sekarang bagaimana semua kebijakan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah daerah. Capaiannya yakni  keberpihakan terhadap masyarakat, dari sisi ekonomi, infrastruktur, hingga sosial.

“Saya selalu mengingatkan Pj, bagaimana melakukan reformasi attitude mental birokrasi kita. Itu yang paling mendasar, kalau itu bisa diselesaikan, semua bisa diselesaikan,” katanya. (pra)