Berita Bekasi Nomor Satu

Golkar Mulai Jajaki Calon Koalisi

Wakil Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Arif Rakhman

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Bekasi mulai menjalin komunikasi lintas partai untuk menyongsong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

Wakil Ketua Bapilu DPD Golkar Kabupaten Bekasi, Arif Rakhman mengatakan, sejauh ini partainya sudah menjalin komunikasi dengan beberapa pimpinan partai politik. “Kalau komunikasi lintas parpol kita sudah diskusi dengan ketua DPD PKS, Ketua DPC Gerindra, dan Ketua DPC Demokrat,” ujarnya kepada Radar Bekasi.

Kata Arif, komunikasi yang dilakukan untuk menyongsong Pilkada ke depan, yakni menyamakan persepsi antar partai. Sementara figur yang diusung, yakni yang bisa membawa kemaslahatan dan punya pesan buat masyarakat Kabupaten Bekasi.

“Intinya belum kearah membicarakan persen, siapa yang akan diusung, tetapi menyamakan plafon partai dulu dan menyamakan frekuensi. Siapa tahu kita bisa bergandeng tangan bersama-sama di Pilkada besok,” ungkapnya.

Namun tidak bisa dipungkiri, Arif mengaku, belum adanya ketua definitif di dalam internal partainya cukup memberikan pengaruh dalam menyongsong hajat besar di tahun 2024 mendatang. Tetapi memang pengaruh tersebut tidak signifikan, karena kegiatan organisasi harus tetap berjalan.

“Tugas organisasi untuk menyongsong hajat besar di tahun 2024, masih tetap baik-baik saja. Kita masih on the track, tugas-tugas yang diamanahkan kita masih berjalan. Walaupun berbeda ketika ada ketua definitif,” ungkapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin