Golkar Bakal Lantik 56 PL

Ketua Badan Tim Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pelaksanaan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Golkar Kota Bekasi bakal dihelat Sabtu, 23 Juli 2022 mendatang. Dalam agenda tersebut,  juga dilantik para Pengurus Kelurahan (PL) dari 56 kelurahan serentak se-Kota Bekasi.


“Jadi, Sabtu besok kita akan melaksanakan Rakerda, sekaligus pelantikan 56 pengurus PL se-Kota Bekasi secara serentak. Acaranya di GPM Ballroom, Bekasi Jaya Bekasi Timur, dan mudah-mudahan nanti langsung dibuka oleh Ketua DPD I Jawa Barat, yakni Kang Ace Hasan,” kata Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Dariyanto, Senin (18/7).

Menurutnya, kegiatan yang digelar sejak pagi hingga sore ini pun diharapkan jadi momen untuk saling menguatkan bagi seluruh kader partai berlambang pohon beringin ini, termasuk penegasan kepemimpinan di internal partai bagi publik maupun kader partai.


“Tapi,kami sebagai kader partai tentu hanya melihat payung hukum yang ada saat ini, dan untuk sekarang ini pemegang SK hanya satu, yaitu Ibu Ade Puspitasari. Artinya, kami tetap berpegang dengan payung hukum yang ada tersebut,” ungkap pimpinan Fraksi Golkar Persatuan DPRD Kota Bekasi ini.

“Dan kesediaan Kang Ace sebagai pimpinan kami di DPD Jawa Barat, dan juga pelantikan PL di 56 kelurahan se-Kota Bekasi ini sudah termasuk penegasan dan penguatan kepada masyarakat perihal yang ada di internal Partai Golkar,” sambungnya.

Diakui Dariyanto, agenda Rakerda secara inti nanti itu akan membahas strategi dalam pemenangan di tahun 2024. Selain itu, tentunya persiapan-persiapan lainnya yang akan dilakukan bersama dengan para jajaran pengurus PL yang baru saja dilantik, karena tugasnya hari ini bukan lagi panaskan mesin partai tetapi sudah harus actio di lapangan.

“Nah, nanti di Rakerda kita sudah tentukan bagaimana strategi-strategi pemenangan di tahun 2024 mendatang. Dan keberadaan PL ini tentunya sudah sebagai bagian modal kita untuk memenangkan Pileg, Pilkada dan juga tentunya Pilpres untuk menjadikan Airlangga Hartarto sebagai presiden tahun 2024 nanti, termasuk soal siapa yang akan dicalonkan sebagai Wali kota di  Pilkada,” pungkasnya. (mhf)