Dukungan ke Golkar Diklaim Meningkat

ilusrasi

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pengurus Kecamatan (PK) Bekasi Barat  DPD partai Golkar Kota Bekasi mengklaim, dukungan terhadap Partai Golkar di Kota Bekasi saat ini meningkat. Demikian ditegaskan Ketua PK Bekasi Barat, H Marta.

Menurutnya,  bukti lain dukungan buat partainya di wilayah Bekasi Barat dengan antusias masyarakat mendaftarkan sebagai bakal calon legislatif (bacaleg). Sampai saat ini sudah ada 12 Bacaleg yang mendaftar di Dapil VI.


“Untuk suara di tahun 2024 nanti, InsyaAllah saya optimis dukungan suara pribadi naik ya 20% dibanding pileg 2019. Termasuk juga, dukungan masyarakat kepada partai Golkar saat ini masih tinggi di wilayah, artinya kasus yang terjadi tidak mempengaruhi dukungan masyarakat kepada partai Golkar,” ungkap H Marta kepada Radar Bekasi.

“Jadi, karena yang dibutuhkan 8 calon tentu dari internal akan melakukan proses seleksi kepada 12 bacaleg tersebut. Artinya, ada 4 orang yang harus tersingkir sebagai caleg di Pileg 2024,”sambungnya.


Dia optimis,  peningkatan dukungan suara pribadinya itu optimis diraih, lantaran selama ini dirinya tak pernah berhenti untuk turun ke masyarakat,”Selain itu, kader-kader partai kami juga saat ini masih terus turun dalam rangka memberi bantuan yang dibutuhkan masyarakat, mulai dari bantuan ambulance, santunan, maupun kegiatan sosial lainnya,” tuturnya. (mhf)