Berita Bekasi Nomor Satu

Dipecat PDIP, Berlabuh ke Demokrat

FOTO BERSAMA : Mantan Politisi PDIP, Wasimin foto bersama dengan pengurus DPC Demokrat Kota Bekasi. ISTIMEWA/RADAR BEKASI

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Mantan anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi Wasimin, secara resmi telah bergabung dengan Partai Demokrat Kota Bekasi. Hal ini diakui langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi, Ronny Hermawan.

Menurutnya, berdasarkan laporan yang diterima dari jajaran pengurus partai dibawahnya mantan tokoh politisi PDI Perjuangan di wilayah Bekasi Utara itu telah secara resmi bergabung dengan partainya, dan itu dibuktikan dengan pembuatan Kartu Tanda Anggota (KTA).

“Jadi, saya dapat laporan bahwa gabungnya pak Wasimin secara resmi, karena beliau itu langsung membuat kartu keanggotaan partai Demokrat. Bahkan, hal itu diikuti juga ratusan pendukungnya,” kata Ronny saat dihubungi Radar Bekasi, Rabu (27/7).

Ronny mengakui, sebagai Ketua DPC merasa senang dan bangga atas bergabungnya salah satu tokoh masyarakat di Kota Bekasi yang juga pernah mengemban amanat sebagai wakil rakyat dua periode dari PDI Perjuangan.

“Saya ucapkan selamat bergabung kepada pak Wasimin, dan mari bergandengan tangan bersama membesarkan partai Demokrat di Kota Bekasi demi menambah jumlah kursi di DPRD Kota Bekasi, dan memenangkan AHY sebagai Presiden RI, serta kemenangan di Pilkada Kota Bekasi,” imbuhnya.

Selain itu, partainya juga membuka lebar-lebar bagi siapapun tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh perempuan, dan tokoh ulama, serta semua komponen masyarakat Kota Bekasi untuk bergabung bersama partai Demokrat.

“Demokrat, adalah partai nasionalis, religius. Oleh sebab itu, saya mengajak semua warga dari agama manapun untuk bisa bergabung  dengan kami, dari suku apapun boleh, semua kita rangkul sebagai saudara yang punya visi misi sama. Jadi, mari berkolaborasi daripada berkonfrontasi,” pungkasnya. (mhf)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin