Ronny Ajak Seluruh Elemen Berkolaborasi 

Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi Ronny Hermawan

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Ketua DPC Demokrat Kota Bekasi  Ronny Hermawan, mengajak seluruh elemen di Kota Bekasi berkolaborasi membangun Kota Bekasi khususnya lebih baik kedepan nanti.


“Momentum tahun 2024, harus bisa menjadi semangat untuk membangun Indonesia dan Kota Bekasi pada khususnya, melalui sebuah alam Demokrasi yang lebih baik kedepannya. Dan kami mengajak kepada semua pengurus dan kader partai, serta seluruh lapisan warga masyarakat untuk bersatu demi memperoleh kehidupan yang sejahtera, adil dan makmur,” kata Ronny.

“Termasuk juga kepada seluruh parpol, kami ingin mengajak untuk berkolaborasi daripada berkonfrontasi demi satu tujuan membangun bangsa ini, khususnya sama-sama berjuang dan memberikan edukasi ke masyarakat untuk mewujudkan sebuah demokrasi yang sesuai amanah UUD 1945 yang telah digagas para pendiri bangsa,” sambungnya.


Ronny pun mengakui, bahwa pada kontestasi politik tahun 2024 mendatang ada target yang sudah ditetapkan dengan para pengurus partai, sehingga tujuan untuk dapat membangun bangsa lebih baik kedepan bisa diraih dengan lebih mudah. Adapun target itu adalah memenangkan Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat AHY sebagai Calon presiden (Capres), memenangkan Pileg dan Pilkada di Kota Bekasi.

“Intinya, kami siap membangun demokrasi di tanah air dan Kota Bekasi,” ucapnya.

Mantan wakil rakyat dua periode di DPRD Kota Bekasi ini mengakui, jika target untuk memenangkan seluruh kontestasi itu bukan pekerjaan ringan, sehingga dibutuhkan kerja keras, Kerjasama.

“Jadi, partai Demokrat siap berkoalisi dengan rakyat. Untuk itu pula, kami mengajak semua elemen masyarakat agar bisa bergandengan tangan untuk mewujudkan demokrasi negeri ini dan Kota Bekasi,” harap dia.

“Dan saya juga mengajak kepada wartawan, media massa untuk bersama sebagai mitra setia dalam melakukan fungsi kontrol sosial,” pungkasnya.  (Mhf)