Hanura Lantik 12 PAC se-Kota Bekasi

ISTIMEWA/RADAR BEKASI FOTO BERSAMA : Sejumlah pengurus dan kader Hanura Kota Bekasi foto bersama usai dilantik, kemarin.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Hanura Kota Bekasi menggelar pelantikan 12 jajaran PAC se-Kota Bekasi, sekaligus juga silaturahmi bersama kader-kader partainya, pada Minggu (14/8) kemarin. Adapun kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua OKK DPD Hanura Jawa Barat, Juanda Paty yang didampingi oleh tim Pokja verifikasi faktual (Fervak).

Pimpinan Partai Hanura Kota Bekasi, Heryadi menyampaikan, kegiatan ini jadi momentum untuk seluruh jajaran kepengurusan dan para kader partainya di Kota Bekasi guna satukan visi-misi bersama, yakni untuk memajukan dan menjayakan kembali Partai Hanura Kota Bekasi seperti saat awal kehadirannya dalam kontestasi pesta demokrasi di Indonesia.


“Jadi, tagline kami adalah from zero to zero. Dan lewat momentum hari ini, kami sepakat untuk bagaimana kita memajukan dan juga menjayakan kembali partai Hanura, terutama di Kota Bekasi. Terpenting, kita bisa menjalin membangun kolaborasi dengan setiap PAC demi satu tujuan mengembalikan kejayaan partai ini,” ungkap Heryadi usai pelantikan 12 PAC Partai Hanura se-Kota Bekasi.

Dia menegaskan, bahwa pihaknya bertekad menyatukan dan menjalin terus bersinergis, serta menjaga kekompakan dengan seluruh jajaran pengurus, baik di DPC maupun setiap PAC se-Kota Bekasi, termasuk dengan kader-kader partainya.


“Intinya, yang paling utama bagaimana kita semua bisa untuk saling komunikasi dengan baik dengan setiap jajaran pengurus PAC dan juga seluruh kader partai Kota Bekasi,” tegas Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi.

Senada, Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Iwan Supriyana mengatakan, bahwa kegiatan partainya ini menjadi momen untuk satukan kader Hanura yang selama ini terus mencari-cari keberadaan dari kepengurusan partai di Kota Bekasi, kini bisa bersilaturahmi bersama guna kembali merajut kebersamaan di sini.

“Dan Alhamdulillah, kami sangat senang ada kegiatan ini, sehingga bisa jalin silaturahmi dengan seluruh kader di Kota Bekasi sebagai upaya dalam membangun kembali kejayaan partai yang dulu pernah diraih. Semangat ini digelorakan oleh kader-kader lama yang siap bergabung dan berjuang bersama pengurus baru partai di Kota Bekasi ini seiring dengan Hanura yang terinput di sipol” katanya.

“Mereka bergabung dengan datang ke kantor dan menyatakan diri siap buat menjadi kader Hanura lagi. Dan hari ini, total ada 300 orang kader kita hadir di acara ini dan punya tekad yang sama untuk memajukan lagi Hanura di Pemilu 2024, khususnya di Kota Bekasi yang menargetkan meraih satu fraksi seperti yang dulu pernah diraih,” tambahnya. (mhf/pms)