Pertahankan Ranking Tiga Besar di Kelas

Sabrina Kautsarainy

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Sabrina Kautsarainy (13) merupakan siswa kelas 9 SMPN 17 Kota Bekasi yang mampu mempertahankan ranking tiga besar di kelas, meskipun memiliki aktivitas cukup padat. Di sekolahnya, ia aktif mengikuti ekstrakurikuler Paskibra dan Tari Tradisional.


Dengan kegiatannya yang begitu padat, Bina-panggilan akrabnya- mengaku agak sedikit terganggu jam belajarnya. Ia merasa sudah lelah dengan kegiatannya.

“Pasti terganggu ya jam belajarnya, apalagi kalau latihan Paskibra tuh kan latihannya dari siang pulang sekolah sampe magrib, itu tuh rasanya udah capek mau tidur aja, tapi malamnya harus belajar lagi,” keluh pelajar yang baru-baru ini bersama timnya mendapatkan juara 3 lomba ketangkasan baris berbaris (LKBB) tersebut.


Namun, sejauh ini dirinya masih dapat mengikuti materi-materi yang disampaikan oleh gurunya. Ia pun bersyukur walaupun kegiatannya begitu padat tetapi masih bisa mendapatkan dan mempertahankan peringkatnya hingga saat ini.

“Aku ranking 3 besar dari kelas 7 hingga terakhir kelas 8 dan berharap masih bisa mempertahankannya hingga lulus nanti,” ungkapnya. (cr1)