Berita Bekasi Nomor Satu

Dewan PDIP Sebar Migor

Anggota DPRD Kota Bekasi, Nuryadi Darmawan.

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Semangat Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, masih dirayakan warga masyarakat Kota Bekasi lewat beragam acara. Bahkan, salah satunya diadakan oleh wakil rakyat asal PDI Perjuangan, Nuryadi Darmawan.

Ya, politikus yang akrab disapa bang Nung ini membagikan minyak goreng (Migor)\ di wilayah RW 02, Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu (27/8). Kegiatan juga dibarengi dengan jalan sehat, serta bazar murah.

“Jadi, intinya dalam perayaan kemerdekaan ini saya ingin menghindari acara dangdutan atau kegiatan yang sifatnya itu hanya sesaat dan cuma hura-hura saja. Terlebih, Covid-19 juga masih ada sehingga kita perlu antisipasi hal tersebut,”kata Nung kepada Radar Bekasi, Minggu (27/8).

Menurutnya, kegiatan gerak jalan, Bazar dan juga berbagi minyak goreng dirasa lebih bisa bermanfaat untuk masyarakat dibandingkan dengan kegiatan yang bersifat hanya sesaat dan sekedar hura-hura, karena hakikatnya di moment kemerdekaan itu ada pelajaran yang berharga dari para pahlawan ketika itu untuk dapat bermanfaat bagi bangsa ini.

“Artinya, perjuangan para pahlawan merebut kemerdekaan itu demi memberikan manfaat kepada kita selaku generasi penerus bangsa, sehingga terlepas dari penjajahan. Untuk itu, di momen HUT kemerdekaan ke -77 patutnya diperingati dengan hal-hal yang bermanfaat,” ungkapnya.

“Nah dari situ pula, saya sengaja beli minyak goreng di UMKM warga setempat untuk bisa dibagikan lagi ke masyarakat atau peserta di kegiatan hari ini, supaya bermanfaat untuk mereka juga,” sambungnya.(mhf)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin