Berita Bekasi Nomor Satu

Barisan Milenial PPP Dukung Suharso  

Massa Barisan Milenial unjuk rasa simpatik di depan gedung DPP PPP Jakarta Pusat. ISTIMEWA

 

RADARBEKASI, BEKASI – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suharso Monoarfa didemo sejumlah massa yang mengatasnamakan Barisan Milenial PPP. Unjuk rasa ini untuk memberikan dukungan kepada Suharso buntut ‘keseleo lidah’ nya.

Dalam unjuk rasa simpatik di depan gedung DPP PPP Jakarta Pusat kemarin itu, Koordinator aksi Rahbar Ayatullah mengungkapkan, aksi tersebut mendukung penuh ketua umum DPP PPP yang sedang ramai diperguncingkan. Saat itu Suharso menyampaikan pidato nya di acara KPK terkait “kiai amplop”.

”Ada salah tafsir dan salah pemahaman dari publik. Sehingga terjadi kontroversi di internal PPP,” ungkap Rahbar, lelaki yang juga Ketua Umum Barisan Milineal PPP, dalam keterangannya.

Dalam tuntutan tersebut, antara lain, massa mendukung partai dan siap mengawal ketua DPP PPP untuk melawan oknum-oknum yang merusak nama baik partai. Setelah beberapa orator menyampaikan aspirasinya, perwakilan dari pengurus pusat merespon aksi simpatik atas dukungan kepada ketua umum DPP PPP tersebut. Mereka diterima Ketua Umum Nasional Angkatan Muda Ka’bah Rendhika Harsono.

Rendhika, berterima kasih atas upaya barisan milenial PPP yang secara sadar mendukung ketum PPP.

”Pengurus pusat sedang tabayyun, dan fokus selanjutnya yaitu meningkatkan elektabilitas PPP agar di tahun 2024 PPP dapat melahirkan pemimpin yang lebih baik,” ujar Rendhika.

”BMPPP siap aksi kembali di minggu selanjutnya dan siap mengawal penuh ketua umum DPP PPP melawan oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, ” janji Rahbar. (*)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin