Torehkan Prestasi Membanggakan

Zahra Nur Azizah

 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Siswa SMKN 11 Kota Bekasi bernama lengkap Zahra Nur Azizah berhasil meraih prestasi membanggakan. Bersama timnya, gadis berusia 16 tahun ini mendapatkann juara tiga dalam acara Accounting Competition yang digelar Universitas Nasional.


Ia mengaku, peraihan prestasinya ini merupakan hasil kerjas tim bersama dengan dua teman lainnya. “Saya bersama dengan tim telah meraih perolehan prestasi, bener-bener gak nyangka bisa meraih prestasi ini,” ungkap pelajar yang disapa Zahra ini.

Ia berujar, dalam acara itu dirinya bersama tim mengikuti beberapa tahapan seleksi. Mulai dari pilihan ganda 40 soal, 10 soal menjawab benar atau salah, dan dibabak kedua diminta untuk mengerjakan siklus akuntansi perusahaan jasa secara estafet.


“Alhamdulillah kami telah mengikuti beberapa tahapan seleksi dan beberapa tahapan tersebut bisa dilewati dengan baik oleh saya dan tim,” ungkapnya.

Dalam mengikuti acara itu, persiapan jauh-jauh hari dengan bantuan guru dan pembimbing telah dilakukan. Meskipun dirasa sulit saat persiapan, namun ia bersama dengan tim optimis dapat memenangkan acara tersebut.

“Prosesnya memang agak sulit, tapi kami optimistis aja menang kalah adalah bonus,” tuturnya. Dirinya berharap kedepan akan lebih banyak prestasi yang bisa didapatkan. Dengan demikian, dapat membanggakan orangtua dan sekolah. (dew)