Berita Bekasi Nomor Satu

Perkuat Kerja Sama, Telkom Kunjungi Batalyon Perhubungan TNI AD

BERIKAN PLAKAT: Komandan Batalyon PerhubunganTNI AD, Letkol Chb Aprijon (kiri), memberikan plakat kepada Executive Vice President Divisi Government Service Telkom, Dedy Mardhianto (kanan), sebagai simbolis penguatan kerja sama antara Telkom dengan Batalyon Perhubungan TNI AD, di ruang serambi kehormatan Candya Wiratama, Batalyon Perhubungan, Jatijajar. DOK.TELKOM/RADARBEKASI.ID

 

RADARBEKASI.ID, JATIJAJAR — Untuk memperkuat kerja sama, Executive Vice President Divisi Government Service PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom), Dedy Mardhianto melakukan kunjungan secara resmi ke Batalyon Perhubungan TNI AD.
Kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat, Mayjen TNI Nurcahyo Utomo, di ruang serambi kehormatan Candya Wiratama, Batalyon Perhubungan, Jatijajar.
Di era revolusi industri 4.0, perkembangan teknologi digital semakin masif dan berkontribusi dalam banyak sektor, termasuk sektor pertahanan. Komandan Batalyon Perhubungan, Letkol Chb Aprijon memperkenalkan secara singkat mengenai Alhub Batalyon Perhubungan, sekaligus memberikan peragaan kepada Telkom atas teknologi yang dimiliki oleh Yon Perhubungan Pusat Perhubungan Angkatan Darat.
“Telkom sebagai BUMN, akan terus memberikan dukungan terhadap kegiatan yang dilakukan oleh TNI AD dalam menjalankan tugasnya, untuk mempertahakan Negara dari serangan, baik dari luar maupun dari dalam. Semoga kerjasama yang telah terjalin baik dan cukup lama ini, dapat terus berkelanjutan dan saling menguatkan,” ujar EVP Divisi Government Service Telkom, Dedy Mardhianto, dalam keterangan tertulis yang diterima radarbekasi.id, Jumat (9/9).
Pada kesempatan yang sama, Kepala Pusat Perhubungan Angkatan Darat, Mayjen TNI Nurcahyo Utomo menjelaskan, pihaknya dari Pusat Perhubungan merasa sangat senang dan berterima kasih atas layanan dan kerjasama dengan Telkom yang sudah berjalan selama ini.
“Kami selalu menyambut baik perkembangan digital saat ini, karena Telkom merupakan BUMN yang mampu memberi solusi komunikasi, dan menjadi fokus di pusat perhubungan TNI AD,” tutur Kapushubad, Mayjen TNI Nurcahyo Utomo.
Turut hadir dalam kegiatan ini, jajaran Senior Leader Divisi Government Service Telkom dan jajaran petinggi Pusat Perhubungan Angkatan Darat. Ke depannya, diharapkan kerja sama ini dapat terus terjalin dengan baik, serta Telkom dapat memberikan dukungan maksimal melalui infrastruktur telekomunikasinya. (bis)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin