Berita Bekasi Nomor Satu

5 Cafe Nyaman di Perumnas 3 Bekasi Timur

Radarbekasi.id – Sempat kesulitan mencari tempat nongkrong maupun cafe nyaman yang cozy di daerah Bekasi Timur, sampai akhirnya melewati daerah Perumnas 3. Perumnas 3 merupakan sebuah area perumahan yang berada di daerah Bekasi Timur. Area Perumnas 3 memiliki cukup banyak pilihan tempat nongkrong dan cafe yang bisa kamu coba. Harga yang dipatok di deretan tempat makan di Perumnas 3 ini tergolong murah sehingga jangan kuatir untuk kamu coba.

1. Digerati House

Digerati House, salah satu coffee shop di Perumnas 3 yang kita kunjungi. Lokasinya ada di daerah Perumnas 3 Bekasi Timur. Coffee shop ini yang sangat sederhana, tempatnya hanya rumah biasa yang diubah menjadi coffee shop. Konsep sederhana memberikan kesan nyaman dan betah. Digerari House buka dari jam 7 pagi loh, jadi yang mau ngopi pagi bisa langsung dicoba.

Sesuai dengan namanya, konsep bangunannya seperti rumah tinggal yang dibuat menjadi coffee shop. Tempatnya cukup luas, terdapat bagian outdoor depan, indoor, outdoor belakang dan space terpisah untuk barnya. Design interiorny sederhana dan engga berlebihan, semua menurut kita oke dan tempatnya super nyaman buat nongkrong.

Sumber gambar : pergikuliner.com & antisenin.com

2. Kalav

Kalav, cafe berikutnya di Perumnas 3 yang kita kunjungi. Lokasinya ada di daerah Perumnas 3 Bekasi Timur dan gabung dengan outlet Parisdijakarta. Saat pertama kesini sempat kaget karena tempatnya tidak terlalu besar, tapi cukup bersih dan nyaman parah.

Kamu yang mau mampir wajib pesen Kalav Burger, super enak dan engga mahal. Bugernya ada banyak macamnya, diantaranya; Kalav Burger Banget, Kalav Cheese Burger, Bulky Beef Burger, Vegan Burger dan Burshi Burger. Enak-enak dan murah, worth it parah pokoknya!. Tidak sampai disitu, selain menu burger Kalav juga punya menu nasi, diantaranya; Karaage Mentai Rice dan Beef Cheesy Rice. Enak semua, dengan harga yang masih super terjangkau.

Kalav juga menyediakan menu minuman yang super enak dan beragam banget, dari yang coffe sampai yang non-coffe. Minumannya sangat bervariatfi, mulai dari es kopi susu, sweet caramel milk, sampai aneka coffe dan non-coffe lainnya.

Sumber gambar : pergikuliner.com & antisenin.com

* Wifi tersedia, langsung tanya aja ya guys saat mampir.
* Harga dimulai Rp 15,000 s/d Rp 50,000. Terjangkau kan!!
* Lokasi Jl.P.Bali Raya Blok G no.7 Aren Jaya Bekasi Timur * Kontak , yang ingin tanya-tanya langsung ya.
* Jam Buka: Setiap hari pukul 10:00 WIB – 22:00 WIB (Sabtu sampai 23:00)
* Toilet tersedia dan nyaman kok.
* Parkir juga tersedia yaa, untuk mobil agak rempong karena di area perumahan.
* Mushola juga tersedia juga kok, aman.
* Instagram instagram.com/kalav.id/

3. Paris di Jakarta

Paris di Jakarta, cafe berikutnya di Perumnas 3 yang kita kunjungi. Pada awalnya sempat bingung dan seneng juga karena Paris di Jakarta ada di Bekasi bahkan jauh dari kota. Lokasinya percis di samping Kalav di area yang sama yaitu di Perumnas 3 Bekasi Timur. Tidak lama setelah mencicipi menu di Kalav, kita langsung geser ke Paris di Jakarta.

Sama dengan Kalav, tempat disini asyik banget dan nyaman walaupun lagi panas tapi adem karena banyak pohon-pohon. Kamu yang mau mampir wajib pesen Kalav Burger, super enak dan engga mahal. Perlu digaris bawahi konsep menu disini bernostalgia dengan kuliner khas kota paris.

Kita sempat mencicipi berbagai menu di sini yang sangat kita rekomendasikan kalau kalian mampir, diantaranya; Kebuli Party Ayam Afrika (Rp175,000), Party ayam klasik (Rp165,000), Chicken pesto verde (Rp58,000), Crispy chicken parmigiana (Rp58,000), Eiffel peach (Rp28,000), croissant milk bath ori cheese (Rp38,000), croissant milk bath milo (Rp45,000).

Sumber gambar : pergikuliner.com & antisenin.com

* Wifi tersedia, langsung tanya aja ya guys saat mampir.
* Harga dimulai Rp 15,000 s/d Rp 50,000. Terjangkau kan!!
* Lokasi Jl.P.Bali Raya Blok G no.7 Aren Jaya Bekasi Timur * Kontak , yang ingin tanya-tanya langsung ya.
* Jam Buka: Setiap hari pukul 10:00 WIB – 22:00 WIB (Sabtu sampai 23:00)
* Toilet tersedia dan nyaman kok.
* Parkir juga tersedia yaa, untuk mobil agak rempong karena di area perumahan.
* Mushola juga tersedia juga kok, aman.
* Instagram instagram.com/parisdijakarta/

4. Koneksi Kopi

Koneksi Kopi, cafe berikutnya di Perumnas 3 yang kita kunjungi. Setelah muter-muter engga jelas sekalian cari masjid akhir kita ketemu cofe shop lainnya di Perumnas 3. Cafe ini sangat nyaman dan cozy untuk nongkrong bareng temen-temen karena lokasi di dalam perumahan tapi engga sempit dan ada lantai 2 outdoor. Cafe ini juga sering mengadakan live music ya guys jadi seru banget, infonya sih orang-orang berkungjung ke cafe ini emang karena ada live musicnya dan karena konsepnya outdoor jadi bisa sekalian nyanyi bareng-bareng.

Kita sempat mencicipi berbagai menu di sini tapi engga sampai makan berat sih. Kita coba Kopi Koneksi Teman, Kopi Koneksi Pacar, & Kopi Koneksi Mantan waduuuh!!, untuk makanannya kita coba kentang goreng aja sih dan otak-otak. Secara keseluruhan rasa kopi dan makanannya enak dan cocok lah di lidah, kita cukup lama disini ya karena sekalian istirahat dan shalat juga.

Sumber gambar : instagram.com/koneksi.kopi.id/

* Wifi belum tersedia saat kita mampir, tapi engga tau sekarang yaa.
* Harga dimulai Rp 15,000 s/d Rp 30,000.
* Lokasi Jl. Bintan Raya No.10, RT.001/RW.004, Aren Jaya, Kec. Bekasi Timur
* Kontak , yang ingin tanya-tanya langsung ya.
* Jam Buka: Setiap hari pukul 14:00 WIB – 24:00 WIB
* Toilet tersedia dan nyaman kok.
* Parkir tersedia, untuk mobil agak rempong karena di area perumahan.
* Mushola tidak tersedia, namun lokasinya dekat masjid bisa jalan dikit kalau mau shalat.
* Instagram instagram.com/koneksi.kopi.id

4. Festime Coffee

Festima, cafe berikutnya di Perumnas 3 yang kita kunjungi. Cafe ini terlatak di jalan utama Perumnas 3, saat pertama kali mampir cafe ini sangat sepi dan cukup nyaman karena cafe ini terletak di lanti 2 jadi bisa sekalian lihat kondisi jalan perumnas 3 yang ramai. Cafe ini juga cukup luas ya guys, cocok untuk datang ramai-ramai atau acara buka puasa bersama.

Karena kita sudah cukup kenyang sudah mampir ke beberapa cafe sebelumnya, jadi kita hanya pesan minuman dan kentang goreng di Festime. Rasa minumannya enak ya cocok lah ke lidah dan kentang gorengnya juga sama halnya seperti kentang goreng pada umumnya.

Sumber gambar : instagram.com/festime_coffee

* Wifi tersedia ya teman, tanya aja nanti ketika mampir.
* Harga dimulai Rp 15,000 s/d Rp 30,000. Sangat terjangkau!
* Lokasi Jl. Nusantara Raya Jl. Perumnas 3 Bekasi No.9, RT.005/RW.014
* Kontak , yang ingin tanya-tanya langsung ya.
* Jam Buka: Setiap hari pukul 17:00 WIB – 24:00 WIB.
* Toilet tersedia dan nyaman kok.
* Parkir juga tersedia yaa, tapi kalau penuh agak rempong sih yaa.
* Mushola juga sediakan ruangan jika temen-teman ingin shalat.
* Instagram instagram.com/festime_coffee


Solverwp- WordPress Theme and Plugin