Ingin Mencoba Makanan Unik Khas Meksiko? Yuk ke ASTON Imperial Bekasi Aja!

Square chicken quesadilla. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI Apa yang terbesit di pikiran anda bila mendengar negara Meksiko? Ya Telenovela. Cerita berseri yang berasal dari Meksiko ini akrab mengisi tontonan kita di era 90an sampai 2000an awal.

Berbicara tentang negara Meksiko, selain Telenovela yang dulu populer, negara ini juga memiliki makanan khas lho yang tidak kalah mendunia, seperti Tacos, Burritos, Quasadilla dan masih banyak lainnya.


Mengusung tema Mexican Food Festive di bulan September dan Oktober ASTON Imperial Bekasi menyajikan salah satu makanan meksiko, Quasadilla, yang dimodifikasikan dengan nama Chicken Quasadilla. Kata Quesadilla sendiri berasal dari bahasa Spanyol, yang artinya ‘suatu benda kecil yang mengandung keju’.

Berisi keju (isian utama) di dalam tortilla jagung atau tortilla tepung terigu, terkadang ditambah daging, saus, dan isian lain. “Tak berbeda jauh dari Quasadilla asli Meksiko, kami juga membuat rasa yang otentik dan enak dari Chicken Quasadilla dengan kualitas bahan bahan terbaik,” ujar Chef ASTON Imperial Bekasi Greta.


“Nah..Chicken Quasadilla ini recommended untuk dinikmati bersama teman atau keluarga karena porsi nya yang cukup besar, dengan isian ayam yang gurih dan keju yang melimpah pasti anak anak juga suka banget,” tambah Marketing Communication ASTON Imperial Bekasi Oliviana Anggraeni.

Hanya dibanderol Rp78 ribu net anda sudah bisa membayangkan terbang ke Meksiko dan mencicipi kuliner khas nya yang cuma tersedia di ASTON Imperial Bekasi. (oke/*)