Berita Bekasi Nomor Satu

QNET Luncurkan Dua Produk Baru

QNet meluncurkan Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI– QNET, perusahaan penjualan langsung global meluncurkan dua produk baru QNET, yaitu  Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil. Pengenalan produk ini diadakan di tiga kota yakni Jakarta, Surabaya dan Medan agar para masyarakat tahu manfaat dari dua produk baru ini.

General Manager QNET Indonesia Ganang Rindarko mengatakan, QNET berkomitmen untuk menyediakan produk yang meningkatkan nilai-nilai kehidupan para anggotanya.

“Dengan bangga, kami meluncurkan produ terbaru yang sangat cocok untuk individu yang ingin mendapatkan cara mudah untuk menjaga kesehatan,” ujar Ganang, dalam keterangan resminya.

Qberry dan Minyak Buah Merah Plus Virgin Coconut Oil menggabungkan bahan-bahan terbaik dari alam dengan inovasi ilmu pengetahuan. Keduanya mendukung kebutuhan nutrisi tubuh kita yang bisa meningkatkan kebugaran tubuh secara keseluruhan dan membuat diri merasa hebat jika dikonsumsi secara konsisten.

“Selain peluncuran kedua produk ini, pameran produk kami di Jakarta disambut dengan antusiass oleh para anggota kami dan mereka terlihat gembira karena akhhirnya ada pertemuan secara tatap muka kembali  setelah selama dua tahun terakhir ada aturan pembatasan sosial,” tambah Ganang.

Lebih lanjut Ganang menyatakan, a QNET siap untuk meningkatkan acara tatap muka dan virtual untuk menghadirkan tuan rumah produk kesehatan, kebugaran, dan nutrisi berkualitas tinggi ke pasar Indonesia. Pameran produk QNET adalah langkah pertama menuju tujuan tersebut.

“Kami memiliki visi yang berani untuk QNET di Indonesia. Sejumlah produk kami, seperti lini Amezcua dan HomePure kami, memainkan peran penting dalam mencapai visi tersebut untuk meningkatkan kehidupan komunitas tempat kami beroperasi dalam jangka panjang. Kami menerima banyak masukan dan saran saat pertama kali memperkenalkan produk yang menggunakan bahan-bahan lokal – misalnya, lini produk perawatan pribadi Eternaleaf kami menggunakan buah Papua Merah, yang dikenal karena sifat antioksidan dan manfaat perawatan kulitnya,” papar Ganang.

Sebelum peluncuran produk, QNET juga mengadakan talkshow dari dr Raden Setio Boediprajitno, seorang konsultan kesehatan dengan pengalaman lebih dari empat puluh tahun di industri farmasi, memberikan ceramah tentang manfaat bahan-bahan dalam produk QNET kepada pelanggan dan masyarakat umum.

Dokter Raden menekankan tanggung jawab individu dalam menjaga kesehatan dan kesejahteraannya. Ia menyebutkan bahwa kandungan nutrisi dan bahan-bahan dalam apa yang kita konsumsi harus terus dievaluasi karena sangat penting untuk membantu sifat penyembuhan alami tubuh kita.

“Saat memilih makanan suplemen, seperti produk Qberry dan Minyak Buah Merah Virgin Coconut Oil baru QNET, kita perlu mempertimbangkan bagaimana hal itu dapat membantu kita mencapai tujuan kesehatan kita. Misalnya, mereka yang mencari suplemen untuk mengisi kesenjangan nutrisi akan menemukan ini ideal untuk kebutuhan mereka,” tegas pria yang biasa disapa dokter Setio. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin