Berita Bekasi Nomor Satu

Gelora – Golkar Bangun Chemistry untuk Hadapi Pemilu 2024

PERTEMUAN: Pengurus DPC Golkar Kota Bekasi saat mengunjungi sekretariat Gelora Kota Bekasi, kemarin. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPD Partai Golongan Karya (Golkar) dan kantor DPD Partai Gelora Kota Bekasi, saat ini sedang membangun kecocokan atau chemistry untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak 2024 nanti. Hal ini ditandai dengan kunjungan pengurus DPD Golkar ke sekretariat DPD Gelora Kota Bekasi.

“Ya, tentu ini adalah niat baik dan kita terima dengan penuh kehangatan. Sebagai sesama partai yang memiliki agenda pembangunan, maka kami menilai kehadiran Golkar menjadi hal penting dalam bertukar ide dan gagasan,” kata Ketua DPD Partai Gelora Kota Bekasi, Ariyanto Hendrata kepada Radar Bekasi.

Ariyanto mengungkapkan, sebagai parpol itu sudah semestinya mempunyai ide dan narasi untuk memperjuangkan kepentingan publik, karena parpol menjadi pabriknya ide dalam membangun Indonesia. Oleh sebab itu, maka silaturahmi sesama parpol sangat penting di dalam bertukar ide dan pandangan terkait isu-isu strategis. “Silaturrahim dan duduk bersama seperti ini menjadi platform politik Partai Gelora atau yang biasa disebut dengan kolaborasi,” sambung mantan politisi PKS ini.

Dia juga mengaku, Gelora Kota Bekasi membuka peluang kerja sama politik kedepan nanti. Ia berharap jalinan komunikasi yang baik di level daerah ini bisa berlanjut di tingkat nasional. Kebersamaan politik di Kota Bekasi ini bisa menjadi acuan dalam menciptakan suasana kondusif dalam Pemilu 2024.

“Sebagai partai yang sudah dinyatakan lolos secara administratif sebagai peserta Pemilu 2024, kami ingin Gelora lebih agresif dalam membangun Pemilu yang bermartabat. Termasuk dalam kerja sama politik dengan semua elemen bangsa. Juga, tidak tertutup kemungkinan terlibat dalam KIB,” tandasnya. (mhf)

 

 

Solverwp- WordPress Theme and Plugin