Berita Bekasi Nomor Satu
Bisnis  

Metland Cibitung Segera Luncurkan Cluster Terbaru, Konsumen Sudah Bisa Booking Fee

Metland Cibitung segera meluncurkan klaster terbaru, yakni Havana. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Metland Cibitung segera meluncurkan cluster terbaru, yakni Havana. Hunian ini berkonsep minimalis tropis yang dapat dilihat dengan permainan ornament bermotif kayu memberikan nuansa natural.

Cluster yang berjumlah 334 unit ini akan dilengkapi dengan fasilitas dalam kawasan seperti area taman disetiap koridor (green corridor), children playground, boomgate dengan akses kartu, smart CCTV hingga area olahraga seperti pusat kebugaran (gym), lapangan bulu tangkis, basket dan tenis meja.

“Konsumen sudah dapat melakukan booking fee sebesar Rp5 juta sebagai pengikat dan mendapatkan nomor urut pemilihan unit yang akan dilakukan pada 26 November mendatang,” kata Pimpinan Unit Metland Cibitung Dedy Indrawan, dalam keterangan resminya, Jumat (3/11).

Metland Cibitung, proyek perumahan yang dikembangkan olehPT Metropolitan Land Tbk merupakan perumahan berkonsep Transit Oriented Development (TOD) yang terhubung langsung dengan KRL commuterline Stasiun Metland Telaga Murni di dalam perumahan, sebagai solusi mobilitas pendukung aktivitas sehari-hari para penghuni yang cepat dan ramah lingkungan.

Tidak hanya KRL commuterline, Metland Cibitung akan memiliki beberapa akses baru baik itu transportasi massal maupun jalan penghubung yang dalam tahap perencanaan, kedepannya akan semakin memudahkan mobilitas masyarakat dengan beragam pilihan transportasi yang cepat dan terjangkau.

Saat ini Metland Cibitung juga didukung oleh infrastruktur yang sedang berkembang seperti jalur tol lingkar luar Jakarta (JORR) II ruas Cilincing – Cibitung dan jalur tol Cimanggis – Cibitung yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Dari Metland Cibitung ke tol JORR II melalui pintu Telaga Asih yang sudah dioperasikan sejak pertengahan tahun lalu.  JORR 2 ruas Telaga Asih sepanjang 4,5 km ini terkoneksi dengan tol Jakarta – Cikampek. Dengan akses tol ini membuat Metland Cibitung semakin strategis,” kata Dedy. (oke)

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin