Demi Konten, Remaja 14 Tahun Tewas Ditabrak Truk

EVAKUASI KORBAN: Petugas kepolisian mengevakuasi korban yang tertabrak truk kontainer, saat membuat konten, di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Minggu dini hari (6/11). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang remaja berusia 14 tahun di Kabupaten Bekasi, tewas seketika setelah tertabrak truk kontainer di Jalan Imam Bonjol, Kelurahan Telaga Asih, Kecamatan Cikarang Barat, Minggu dini hari (26/11).

Menurut warga yang melihat aksi para remaja tersebut, korban bersama puluhan remaja belasan tahun lainnya, sengaja menyetop truk yang melintas demi sebuah konten “hadang truk”.


Seperti yang disampaikan warga sekitar lokasi kejadian, Fuad Nur (41), korban menghadang sebuah truk kontainer yang datang dari arah Tambun. Naas, bukannya berhenti, truk tersebut terus melaju dan menghantam tubuh korban hingga meninggal di tempat.

“Sepertinya mau bikin konten-konten gitu, terus ketabrak truk kontainer yang ada muatannya dari arah Tambun. Saat di stop sama anak-anak itu, langsung saja ditabrak oleh supir kontainer hingga tergeletak satu orang,” ujarnya saat dimintai keterangan.


Lebih lanjut, Fuad, puluhan remaja tersebut mencoba kabur melarikan diri meninggalkan korban yang sudah tergeletak dengan luka parah di bagian kepala.

“Kayanya kelindes ban belakang truk kontainer, tapi nggak ada darahnya. Dan anak-anak yang lain itu pada lari, jumlahnya ada tujuh orang yang ditahan sama warga,” tuturnya.

Sementara itu, Buluk (41) supir pick up yang melintas juga mengungkapkan, mobil yang ia kendarai mengalami patah as roda akibat menghindari aksi hadang truk para remaja tersebut.

“Mobil yang saya bawa ini sampai patah as karena untuk menghindari aksi mereka di tengah jalan. Jumlah anak-anak itu ada sekitar tiga puluhan orang,” bebernya.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian, langsung melakukan evakuasi jasad korban ke RSUD Kabupaten Bekasi, untuk divisum.

Selain itu, tim Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi, mengamankan delapan remaja yang ikut dalam aksi tersebut, dan dimintai keterangan, guna mengetahui kronologi kejadian, serta ciri-ciri truk kontainer yang melarikan diri usai menabrak korban. Sayangnya, pihak kepolisian belum bisa memberikan keterangan secara detail mengenai kejadian tersebut. (pra)