Berita Bekasi Nomor Satu

Selebgram Dara Arafah Kehilangan Rp 1 M Gegara Ulah ART, Begini Kronologisnya

RADARBEKASI.ID, JAKARTA -Selebgram Dara Arafah tak bisa membiarkan begitu saja ulah mantan asisten rumah tangganya yang telah mencuri brankas berharga miliknya dan semua isi di dalamnya. Dara akan membuat laporan polisi dalam waktu dekat supaya pelaku bisa ditangkap dan tidak melakukan aksi kejahatan serupa di masa yang akan datang.

“Iya pasti dilaporkan secepatnya sih pak. Nanti pasti dikabari di akun media sosial Dara,” kata Dinda dari manajemen Dara Arafah dikutip dari Jawapos, Rabu (7/9).

Dinda tak menyebutkan dimana laporan akan dibuat atas aksi pencurian yang mengakibatkan kerugian total hampir Rp 1 miliar bagi Dara Arafah.

“Pokoknya di kantor polisi terdekat dari rumah sih pak,” katanya.

Dinda mengakui Dara sangat syok bukan kepalang atas kejadian yang dialaminya. Dia masih tidak percaya ternyata mantan asisten rumah tangganya sendiri yang tega melakukan kejahatan pada dirinya.

Menurut Dinda, Dara kini sudah lebih tenang dibandingkan sebelumnya setelah mendapat banyak dukungan dari lingkungan sekitar.

“Tapi sekarang sudah membaik dari banyaknya dukungan dari orang-orang sekitar dan sudah mau diproses juga. Keadaan Dara sudah mulai mambaik sih,” tandasnya.

Melalui unggahan di Instagram, Dara Arafah memperlihatkan foto dan video yang diambil dari kamera CCTV komplek rumah memperlihatkan aksi pencurian dilakukan mantan asisten rumah tangga Dara Arafah. Di sana terlihat mantan asisten rumah tangganya mengeluarkan brankas ke jalan dari dalam rumah Dara. Pada video berikutnya, seorang pria mengangkat brankas dan membawanya menggunakan mobil.

Dara Arafah menangis mengetahui brankas beserta isinya kini telah raib di tangan mantan pembantunya.

Ya Allah berangkas aku dibawa kabur sama ART. Aku lemes banget,” tulis Dara dalam caption.

Menurut Dara, peristiwa itu terjadi pada 4 September 2022 lalu. Mantan ART beraksi saat Dara Arafah sedang tidak berada di rumah. CCTV di rumah Dara dimatikan oleh mantan pembantu sebelum aksi pencurian dilakukan.

“Dia bahkan sempat pamit sama nyokap gue karna alesan ibunya meninggal di kampung. Dan sempet minta uang ongkos buat pulang,” tulis Arafah.

Menurut pemilik jumlah followers 2,8 juta di Instagram tersebut, pembantunya sempat masuk penjara. Hal itu baru diketahuinya setelah insiden tak mengenakkan terjadi di rumahnya. Kata Dara Arafah, mantan ART-nya itu bekerja sama dengan pacarnya dalam melakukan aksi kejahatan.

Jadi sudah dipastikan pembantu ini sama pacarnya adalah komplotan penjahat,” tulis Dara Arafah.

Dia pun berharap mantan asisten rumah tangganya itu bisa segera ditangkap supaya tidak ada lagi orang yang menjadi korban. Dara Arafah bahkan men-tag akun Instagram Polda Metro Jaya dan Divisi Humas Polri untuk membantu menangani kasus yang dialaminya tersebut. (jpc)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin