Berita Bekasi Nomor Satu

Komplotan Maling Bobol Gudang Logistik Perabotan di Duren Jaya

Rekaman CCTV aksi komplotan maling menguras gudang logistik di Duren Jaya, Bekasi Timur, Sabtu (12/11/2022) dinihari.

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Komplotan maling berjumlah 4 orang membobol gudang logistik perabotan di Jalan Pahlawan, Duren Jaya, Bekasi Timur, Sabtu (12/11/2022) dinihari.

Aksi komplotan maling ini sempat terekam CCTV. Detik-detik para pelaku memindahkan barang hasil curiannya dari dalam gudang ke dalam mobil Avanza hitam pun, viral di media sosial.

Dari rekaman video yang beredar, dua orang pelaku terlihat mengangkut barang dari dalam gudang lalu dimasukkan ke dalam mobil.

Satu orang pelaku berperan mengatur muatan. Satu pelaku lain yang menggunakan topi hitam bertugas mengangkut barang yang masih terbungkus kardus dari depan gudang menuju mobil.

Mereka mencuri barang dalam bentuk karton besar, diletakkan di bagian bagasi belakang mobil, kursi depan dan tengah penuh dengan muatan.

Hanya menyisahkan sedikit ruang untuk pelaku duduk, setelah itu mereka kabur meninggalkan lokasi.

BACA JUGA: Gudang Penyimpanan Gas Meledak

Saat dikonfirmasi Kapolsek Bekasi Timur AKP Ridha Poetra membenarkan peristiwa pencurian di wilayah hukumnya tersebut terjadi pada Sabtu (12/11) sekitar pukul 04.30 WIB.

“Barang-barang yang dicuri berupa perabotan rumah tangga, seperti teko, panci, microwave, dan lain-lain,” kata Ridha sapaan akrabnya saat dikonfirmasi awak media, Minggu (13/11/2022).

Ridha belum merincikan secara detail bagaimana pelaku berhasil membobol gudang. Sejauh ini korban telah melapor dan masih dalam penyelidikan.

“Masih kami lidik ya. Bukti CCTV sudah kita amankan. Pelaku berjumlah 4 orang. Dua orang mengeksekusi, satu orang mengatur barang dan satu lagi sengaja jadi driver. Nopol kendaraan sudah kita deteksi dengan nopol B 2965 SIE Avanza hitam,” terangnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin