Kabupaten Bekasi Optimis Juara Umum

FOTO BERSAMA : Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, foto bersama dengan sejumlah atlet dan pelatih menembak asal Kabupaten Bekasi, yang untuk sementara berhasil meraih delapan medali emas pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XIV tahun 2022. DOK.HUMAS/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Bertahan selama satu pekan di peringkat pertama dalam perolehan medali di ajang Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat (Porprov Jabar) XIV tahun 2022, membuat Kabupaten Bekasi optimis menjadi juara umum

Hal ini disampaikan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, saat menghadiri opening ceremony Porprov Jabar XIV tahun 2022, yang dibuka secara resmi oleh Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, di Stadion Galuh, Kabupaten Ciamis, Sabtu malam (12/11).


Dani mengatakan, pada Porprov Jabar XIV tahun 2022 ini, Kabupaten Bekasi masih memimpin perolehan medali, dan diharapkan terus bertahan di klasemen puncak untuk mewujudkan target sebagai juara umum.

“Alhamdulillah, sampai saat ini Kabupaten Bekasi masih memimpin posisi pertama, disusul Kabupaten Bogor dan Kota Bandung. Mohon doanya dari masyarakat Kabupaten Bekasi, agar supaya para atlet selalu dalam performance sampai akhir laga,” harapnya.


Lanjut Dani, sesuai dengan kalkulasi sport intelligence yang dilakukan, target-target perolehan medali Kabupaten Bekasi di Porprov Jabar, sejauh ini masih tercapai.

“Ada beberapa medali yang lepas, tapi bisa digantikan nomor-nomor lain yang di luar target bisa diraih,” terangnya.

Dani meyakini, Kabupaten Bekasi dapat mencapai target juara umum dan para atlet mampu meraih prestasi dengan menjunjung tinggi sportivitas.

“Selain juara, reputasi para atlet juga tidak tercoreng, sehingga dalam meraih prestasi ini dengan fairplay, dan kemenangan ini merupakan juara sejati, sekaligus diakui oleh semua pihak,” ujar Dani. (and/adv)