Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

FPDI Perjuangan Siapkan Tim Hukum Korban Asusila Oknum Guru TKK

Orangtua murid korban asusila oknum guru TKK di SDN saat mengadu ke anggota DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Senin (28/11/2022).

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Kasus asusila di sebuah SDN dengan terduga pelaku oknum guru TKK, hingga kini tak kunjung penyelesaiannya. Polisi hingga kini masih belum menangkapnya.

Anggota Komisi 4 DPRD Kota Bekasi dari Fraksi PDI Perjuangan, Enie Widhiastuti menyayangkan pengusutan kasus tersebut hingga kini tak kunjung tuntas. FPDI Perjuangan akan menyiapkan tim bantuan hukum untuk keluarga korban asusila.

“Kita sesalkan ya sampai sekarang terduga pelaku belum ditangkap. Kita di Komisi IV akan terus mendampingi para korban,” kata Enie usai menerima audiensi dari orangtua korban ke DPRD Kota Bekasi, Jalan Chairil Anwar, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (28/11/2022).

BACA JUGA: Ini Kabar Terbaru AD Terduga Pelaku Asusila di SDN Jatiasih

Kedatangan orangtua korban mengadukan kasus asusila yang menimpa anak mereka dan penanganannya oleh aparat hukum. Kepada anggota Komisi IV itu mereka meminta pendampingan dalam kasus tersebut.

Mendapat pengaduan tersebut, Enie menyatakan, Fraksi PDI Perjuangan Kota Bekasi akan berupaya melakukan pendampingan dari sisi hukum.

“Kami Fraksi PDI Perjuangan akan siapkan kuasa hukum untuk mereka para orang tua korban, yakni Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR),” terangnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin