Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Kasus Kecelakaan Tabrak Lari Anak Anggota Dewan Berujung Damai

Mobil Hyundai merah yang diduga membuat anak seorang anggota DPRD Kota Bekasi mengalami kecelakaan di kawasan Harapan Indah, Medansatria, Rabu (9/11) malam.

RADARBEKASI.ID, MEDANSATRIA  –  Kasus kecelakaan tabrak lari anak anggota DPRD Kota Bekasi, Arif Rahman Hakim di Harapan Indah, ternyata tak sampai ke pengadilan.

Keluarga anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim memilih berdamai dengan terduga pelaku penabrak anaknya di Harapan Indah, Medansatria.

BACA JUGA: Anak Anggota Dewan jadi Korban Tabrak Lari

Peristiwa tabrak lari itu sendiri terjadi pada Rabu (9/11/2022) malam di kawasan Harapan Indah, Medansatria. Korban ditabrak mobil merah Hyundai.

BACA JUGA: Usai Tabrak, Pelaku Ancam Tembak Anak Anggota DPRD lewat Medsos, Polisi Respons Begini

Bahkan, terduga pelaku sempat mengintimidasi korban lewat direct massage (DM) media sosial korban.

BACA JUGA: Kasat Lantas: Penetapan Tersangka Tabrak Lari Anak DPRD Tunggu Besok

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Sahari mengungkapkan, kasus kecelakaan tabrak lari anak anggota DPRD Kota Bekasi Arif Rahman Hakim yang ditabrak mobil Hyundai merah beberapa waktu lalu, saat ini kedua belah pihak sepakat berdamai.

“Kedua belah pihak sepakat musyawarah. Dalam arti damai antar kekeluargaan,” kata Sahari sapaan akrabnya kepada Radar Bekasi saat dihubungi Jumat (23/12/2022).

Kesepakatan berdamai kedua pihak, imbuh Sahari, sudah diteken dalam surat perdamaian, baik pihak pertama dan pihak kedua.

Dengan kesepakatan damai itu, sambung Sahari, rencananya kasus tabrak lari itu akan ditutup. Karena sudah ada kesepakatan antara kedua belah pihak.

“Ya kasus kita tutup ya. Kedua belah pihak sudah sepakat dan sudah tertuang dalam surat,” tandasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin