Berita Bekasi Nomor Satu
Viral  

Heboh Menantu Selingkuh dengan Mertua, Netizen Bikin Meme Kreatif

Ilustrasi cerita perselingkuhan mantu dengan mertua perempuan yang viral di media sosial (istimewa)

RADARBEKASI.ID – Jagad media sosial heboh. Cerita seorang perempuan yang suaminya berselingkuh dengan ibunya viral.

Netizen pun secara kreatif membuat meme. Macam-macam bentuknya. Ada yang iseng membuat cover film Pengabdi Setan 3 hingga Pengabdi Mantu 2. Lengkap dengan foto-foto terduga pelakunya.

Ceritanya bermula dari NR. Dia menikah dengan RZH. Kabarnya, sang suami menjalani perselingkuhan dengan ibu kandungnya sendiri.

Banyak netizen tak habis pikir kenapa sang mertua tega melakukan hubungan terlarang dengan menantunya sendiri.

Untuk memperkuat pernyataannya kalau cerita yang dibagikan di media sosial memang benar-benar terjadi dalam hidupnya, NR bersedia diundang menjadi bintang tamu channel YouTube Denny Sumargo.

Di sana, dia memperjelas lagi hubungan gelap yang dilakukan ibu kandungnya dengan suaminya sendiri.

NR mengatakan, perselingkuhan berujung zina yang terjadi antara RZH dan ibunya sebenarnya sudah terjadi sejak dia sebelum menikah.

Hal itu diketahuinya berdasarkan percakapan singkat lewat pesan WhatsApp antara ibunya dan RZH.

“Aku pulang kerja dijemput sama dia. Kita ngobrol, aku cek handphone-nya. Disitu ada WhatsApp dari ibuku. Aku buka chat, disitu ada chat yang mengarah ke hubungan seks. Nanti melawan ya biar enak jangan diam saja,” ujar NR.

“Meski belum pernah melakukan hubungan, itu sudah nggak wajar menurut aku,” kata NR saat berbincang dengan Denny Sumargo.

NR kala itu mempertanyakan chat vulgar yang terjadi antara kekasihnya dan ibunya. Namun RZH langsung menghapus chat itu sambil menepis adanya hubungan spesial. Dia memastikan tak ada hubungan spesial apapun.

Beberapa waktu kemudian sang kekasih jatuh sakit. NR datang ke rumahnya untuk menjenguk. Momen itu dimanfaatkannya untuk mencari jejak perselingkuhan apakah memang benar-benar terjadi atau tidak. NR pun mendapati pesan SMS dari ibunya yang membuat dia sangat terkejut.

“Ada pesan dari ibuku panjang banget. ‘Nggak tahu diri lo aku turuti ngajakin hubungan bulan puasa siang-siang.’ Aku gemetar ternyata beneran dugaan aku yang kemarin-kemarin,” cerita NR.

Sekalipun mendapati bukti adanya perselingkuhan, NR masih berusaha tenang di depan kekasihnya yang sedang sakit. Dia pun meminta izin untuk ke kamar mandi sambil membawa handphone milik NR dengan alasan akan dibuat hotspot supaya bisa melakukan koneksi internet.

Tak mau kehilangan bukti lagi, NR kemudian melakukan tangkapan layar percakapan ibu kandungnya dengan kekasihnya itu. Screenshoot tersebut kemudian dikirimkan ke handphone pribadinya. NR lantas menghapus pengiriman tersebut untuk menghilangkan jejak.

Hasil tangkapan layar itu kemudian diberitahukan NR kepada ayahnya. Mendapati hal itu, sang ayahanda meminta mereka untuk berkumpul.

“Orang-orang lagi Tarawih kita ngumpul biar orang enggak tahu, kan malu ya,” kata NR.

Dalam perkumpulan yang dihadiri NR, RZH, ibu, dan ayahnya itu, ditanyakan soal bukti percakapan SMS yang mengarah ke hubungan seksual. Ibu NR membantah melakukan hubungan terlarang terjadi, demikian juga si cowok.

“Bapak bilang, ya sudah kalau nggak mau ngaku nanti suatu saat ‘barang’ kalian busuk. Si cowok ketakutan, nangis di kaki bapak. ‘Pak, maaf aku khilaf katanya. Maafin saya pak, saya cinta sama NR. Saya nggak mau putus sama dia,” kata RZH ke ayah NR.

Mengetahui kebenaran ternyata orang yang dicintanya selama beberapa tahun belakangan melakukan hubungan terlarang dengan ibu kandungnya sendiri, hati NR hancur. Dia syok tidak menyangka sama sekali. Ayahnya meminta NR untuk memutuskan hubungan asmaranya dengan RZH.

“Karena laki-laki kalau melakukan itu pasti akan kayak gitu lagi, kata bapak. Tapi saat itu aku baru umur 18 tahun, aku bucin banget sama dia. Aku bilang sama bapak dia bisa berubah,” katanya.

Meski sudah terungkap adanya hubungan terlarang, pernikahan NR dengan RZH tetap dilaksanakan pada September 2021. Itu atas permintaan NR yang katanya sangat sayang kepada pria yang merupakan cinta pertamanya itu.

“Bapak bilang pas pernikahan sebenarnya hatiku hancur. Dia pakai masker mungkin dia sedih tapi nggak mau nunjukin ke orang-orang,” ujarnya.

Setelah menikah, NR dan suami tinggal di rumah ayahnya. Tak lama kemudian NR memutuskan pindah ke tempat kontrakan khawatir suaminya main serong lagi dengan ibu kandungnya lagi.

Apalagi mereka tinggal di satu rumah yang sama, kesempatan untuk bersama jadi sangat besar. NR tak mau momen dirinya dan ayahnya bekerja di luar rumah malah jadi kesempatan oleh keduanya untuk mengulangi hubungan terlarang.

“Waktu kita pindah, ibuku banyak banget ngeluarin sumpah sarapah. Enggak tahu diri lah, lahirannya susah, dan segala macam. Menurut aku marahnya bukan anaknya pergi, tapi dia tak bisa bertemu lagi sama mantan aku. Itu menurut aku,” tutur NR.

Pada 15 November 2022, suami NR dan ibu kandungnya digerebek warga sekitar lantaran kedapatan melakukan hubungan seksual di rumah kontrakan NR.

Kecurigaan kalau hubungan menantu dan mertua tidak normal sebenarnya sudah tercium warga beberapa waktu sebelumnya.

Sampai akhirnya warga mendapati ibu NR masuk ke rumah kontrakan. Tak kunjung keluar, sejumlah pemuda mengintip dan mendapati suara orang seperti sedang melakukan hubungan suami-istri.

“Pas didobrak, mantan suamiku kabur ke kamar mandi alasannya mau BAB. Ibuku cuma pakai bra tapi sudah nggak pakai celana bawahannya. Sama ketua pemuda ditanya ngapain kayak gini? Mantan aku bilang bilang, ‘maaf aku khilaf. ‘ Dia kemudian kabur,” tutur NR.

Buntut dari hubungan terlarang tersebut, keluarga ini jadi rusak. NR menceraikan suaminya, RZH. Demikian juga dengan ayah NR memutuskan menceraikan istrinya yang selingkuh dengan menantunya sendiri.

RZH, mantan suami NR mengakui dirinya bersalah lewat unggahannya di Facebook. Kendati demikian, dia menyatakan tidak semua cerita yang diungkapkan NR benar. Dia pun meminta netizen tidak memperkeruh masalah pribadinya dengan sang mantan.

“Halo semua tolong jangan memperkeruh masalah saya, saya tahu saya salah. Saya berjanji akan memperbaiki kesalahan saya. Tolong hentikan pembahasan tentang saya,” tulis RZH di akun Facebook miliknya. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin