Berita Bekasi Nomor Satu

Rekonsiliasi Usai, Partai NasDem Kota Bekasi Kembali Damai

DINAMIKA INTERNAL: Sejumlah pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi saat berkumpul dalam rangka menggulingkan Aji Ali Sabana dari kursi ketua, di Hotel Horison, beberapa waktu lalu. ISTIMEWA

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kisruh di internal DPD Partai NasDem Kota Bekasi dipastikan telah usai. Rekonsiliasi antar pimpinan partai dan pengurus yang sempat mendesak Aji Ali Sabana mundur dari kursi ketua berlangsung mulus.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) DPD Partai NasDem Kota Bekasi Imam W menyampaikan, rekonsiliasi dilakukan dengan melibatkan ketua, sekretaris, bendahara, OKK dan Bapilu DPD Partai NasDem, usai agenda pertemuan di DPW Jawa Barat.

“Kami sepakat mementingkan visi-misi partai untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024,” ungkap Imam kepada Radar Bekasi, Minggu (29/1/2023).

BACA JUGA: Desakan Aji Ali Sabana Mundur sebagai Ketua DPD Nasdem Kota Bekasi Ditolak DPW

Menurut Imam, dinamika yang terjadi belum lama ini menjadi proses pendewasaan para pengurus, khususnya untuk Ketua DPD NasDem. Selain itu, Imam menegaskan, tak ada pihak yang menunggangi dalam kekisruhan di internal kemarin. Oleh sebab itu, jika disebutkan ada salah satu oknum kader atau bacaleg yang menunggangi maka, sambungnya, tudingan itu sama sekali tidak benar.

“Dan hal ini juga telah kami klarifikasi kepada DPW. Kami sampaikan ke DPW, bahwa tidak ada yang menunggangi karena semua murni demi kepentingan orang banyak dan partai,” tandasnya.

Sebagai informasi, hasil pertemuan di DPW Partai NasDem Jawa Barat beberapa waktu lalu, ternyata belum menyelesaikan dinamika di internal DPD Partai NasDem. Oleh karena itu, hasil keputusan dalam pertemuan itu pun jajaran DPD diberikan waktu satu pekan guna bisa menuntaskan persoalan atau berdamai. (mhf)

BACA JUGA: Aji Ali Sabana Didesak Mundur sebagai Ketua DPD Partai NasDem Kota Bekasi  

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin