Berita Bekasi Nomor Satu

Pasangan Pelajar Ini Pacaran Pakai Mobil Dinas DPRD, Tabrak Tiang Listrik Depan RS Siloam

Kecelakaan lalu lintas mobil dinas anggota DPRD Provinsi Jambi, Kamis (2/2/2023). Foto: ANTARA/HO-Polrestabes Jambi.

RADARBEKASI.ID, JAMBI – Sepasang pelajar sedang berpacaran mengemudikan mobil dinas Sekretariat DPRD Jambi terlibat kecelakaan tunggal di depan RS Siloam Jambi, Kamis malam (2/2/2023).

Mobil dinas DPRD yang terlibat kecelakaan itu berjenis sedan mewah, Toyota Camry berpelat merah. Kecelakaan lalu lintas itu terekam kamera pengawas (CCTV) di sekitar lokasi.

“Petugas kami sedang bekerja memeriksa di lapangan, mulai dari saksi, rekaman CCTV, dan pengendara mobil yang menabrak tiang papan reklame di depan RS Siloam, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi,” ujar Kapolresta Jambi Kombes Pol. Eko Wahyudi, Jumat (3/2/2023).

BACA JUGA: Kasus Kecelakaan Tabrak Lari Anak Anggota Dewan Berujung Damai

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, pengendara mobil dinas dewan, yang merupakan pelajar kelas 3 SMA Negeri di Kota Jambi itu mengalami luka, sedangkan pasangannya patah kaki.

“Dalam mobil itu memang benar ada teman wanitanya, sama-sama masih berstatus pelajar SMA, dan setelah diperiksa urine-nya negatif atau mereka berdua tidak terbukti mengonsumsi narkoba,” ucap Eko Wahyudi.

Selain hasil tes urine keduanya yang negatif, petugas di lapangan juga menyimpulkan keduanya tidak dalam pengaruh minuman beralkohol.

BACA JUGA: Polisi Periksa Pengemudi Honda Civic Penyeruduk Empat Motor dan Dua Gerobak di Kaliabang Tengah

Saat ini, penyidik Satlantas Polresta Jambi belum dapat meminta keterangan dari keduanya karena masih dalam perawatan dan kondisi trauma.

“Kalau kita mau minta keterangan anak di bawah umur, harus didampingi; dan kondisi mereka masih trauma. Untuk pengemudi mengalami memar, tetapi untuk teman wanitanya patah kaki dan masih dalam perawatan,” ujar Eko.

Petugas Satlantas Polresta Jambi pun masih di lapangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, termasuk melihat rekaman CCTV.

Polisi akan menyampaikan hasil penyelidikan jika dirasa sudah cukup dan lengkap.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu cukup menarik perhatian warga setempat dan rekaman video mobil berpelat merah kecelakaan itu ramai (viral) dibicarakan di media sosial. (jpnn)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin