Berita Bekasi Nomor Satu
Viral  

Viral, Dugaan Kericuhan di Bekas Holywings Gatot Subroto, Polda Bilang Begini

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (Dok. Sabik/JawaPos.com)

RADARBEKASI.ID, JAKARTA – Beredar video singkat kericuhan terjadi di bekas Holywings Gatot Subroto, yang saat ini berganti nama menjadi W Super Club Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Peristiwa kericuhan itu saat ini tengah dalam penyelidikan Polda Metro Jaya.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengakui, pihaknya menerima laporan adanya kericuhan di tempat hiburan tersebut. Kepolisian akan melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

“Iya benar laporannya sudah diterima ke SPKT Polda Metro Jaya,” kata Trunoyudo dikonfirmasi, Minggu (19/2/2023).

BACA JUGA: Pj Bupati: Pemekaran DOB Wilayah Utara Dikaji Ulang

Trunoyudo belum bisa menjelaskan lebih jauh terkait dugaan kericuhan tersebut. Sebab, saat ini masih polisi masih melakukan penyelidikan.

Dalam video yang beredar di media sosial, keributan yang terjadi di W Super Club Gatot Subroto, Jakarta Selatan diduga terjadi sekitar pukul 02.00 WIB, Sabtu (18/2). Berdasarkan narasi yang beredar, aparat kepolisian telah mendatangi tempat kericuhan tersebut.

Polisi dan petugas keamanan setempat disebutkan melerai kericuhan yang terjadi di tempat hiburan malam itu. Disebutkan juga, sejumlah orang turut diamankan aparat kepolisian dalam peristiwa tersebut. (jpc)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin