Berita Bekasi Nomor Satu

Partai Gerindra Kabupaten Bekasi Optimis Pertahankan Kemenangan  

PENGUKUHAN: Sejumlah pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi saat menghadiri pengukuhan pengurus PAC dan ranting se-Kabupaten Bekasi, kemarin. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi optimis mampu mempertahankan kemenangan pada Pemilu 2024. Rasa optimis ini setelah Partai Gerindra merampungkan pembentukan dan pengukuhan pengurus tingkat PAC hingga ranting.

“Ini merupakan kegiatan penutup dari road show DPC Gerindra Kabupaten Bekasi, yang dimulai sejak September 2022,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Aria Dwi Nurgara, usai melakukan pengukuhan PAC dan Ranting se Kecamatan Cikarang Utara, Minggu (26/2/2023).

Aria memastikan, partai yang dipimpinnya ini sudah membentuk kepengurusan resmi yang dikukuhkan di 23 PAC dan 187 ranting se-Kabupaten Bekasi. Dengan apa yang sudah dilakukan ini, partainya sudah memastikan bahwa kepengurusan di bawah sudah benar-benar bergerak untuk pemenangan di Pemilu 2024. Bukan hanya tercipta infrastruktur PAC dan ranting.

“Kami harus memastikan bahwa pengurus PAC dan ranting betul-betul bergerak untuk bagaimana menuju apa yang menjadi target kami, memenangkan Pak Haji Prabowo dan mempertahankan kemenangan di Kabupaten Bekasi. Selanjutnya mengantarkan kader terbaik Gerindra menjadi bupati,” tuturnya.

Namun demikian Aria menegaskan, kepengurusan PAC dan ranting yang sudah terbentuk ini tetap dilakukan evaluasi. Misalkan ada yang tidak aktif, dirinya tidak segan-segan menggantinya.

“Evaluasi kita lakukan di dalam rapat bulanan bersama PAC se-Kabupaten Bekasi. Kalau secara persentase mudah-mudahan semuanya akan menjadi maksimal,” ucapnya.

BACA JUGA: Gerindra dan NasDem Tak Persoalkan Perubahan Dapil, Partai Ummat Sesalkan

Dalam kegiatan road show di hari terakhir ini dihadiri oleh dua Anggota DPR RI Dapil Jawa Barat VII dari Fraksi Partai Gerindra Putih Sari dan Obon Tabroni. Selain, sejumlah anggota legislatif di Kabupaten Bekasi dari Fraksi Partai Gerindra, termasuk seluruh PAC dan kader DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi. Pada kesempatan ini, Aria memastikan, setelah selesainya kegiatan roadshow tidak lantas berhenti begitu saja. Pasalnya, akan ada program-program selanjutnya.

Sayangnya, pria yang juga sebagai Anggota Legislatif di Kabupaten Bekasi ini enggan membeberkan secara detail program apa yang akan dijalankan setelah kegiatan road show ini selesai.

“Kalau secara detail itu menjadi strategi dan konsep DPC Gerindra. Tapi secara gambaran bahwa, kepengurusan PAC dan ranting itu sudah mulai masuk ke anak ranting pembentukan koordinator RT/RW, dan saksi-saksi setiap TPS. Kemudian ada program pendidikan politik kepada ketua-ketua PAC di dalam rapat bulanan, yang memang rutin dilaksanakan,” ucapnya. (pra)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin