Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Usai Festival Siapkan Program Lanjutan

Usai Festival Siapkan Program Lanjutan

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Festival Sepakbola U-10 dan U-12 helatan Asosiasi Kota (Askot) PSSI Bekasi berakhir akhir pekan kemarin (11/3) di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi.

Dari 32 tim yang ambil bagian pada kelompok usia U-10, empat tim terbaik berhasil keluar sebagai juara. Juara pertama diraih Candrabhaga, kedua Persigawa dan juara bersama Dhefils dan Putra Nusantara.

Sedangkan untuk kelompok usia U-12, Tajimalela Pro keluarga sebagai juara pertama dan posisi runner up Buaran Putra. Juara bersama diraih Perwira dan Persigawa.

Gelaran festival yang pertama dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi ini juga bukan tanpa catatan.Terbatasnya waktu hanya satu hari untuk masing-masing kelompok usai menyelesaikan rangkain pertandingan hingga juara dinilai terlalu singkat.

”Ada pasti (evaluasi). Nanti kita evaluasi lagi. Masalah jadwal yang dipaksakan selesai satu hari,”ujar Ketua Askot PSSI Bekasi Muhammad AR.

Namun pihaknya menegaskan ajang tersebut diharapkan menjadi wadah bibit muda Kota Bekasi dan sekitarnya mengasah bakat mereka di dunia sepak bola.

Setelah gelaran festival, Askot PSSI Bekasi juga mulai mempersiapkan program lanjutan yang akan bergulir usai Idul Fitri nanti.

”Ada nanti (program lanjutan) habis lebaran kompetisi resmi Askot tahun 2023, usia 13 dan 15 tahun,”pungkasnya. (one)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin