Berita Bekasi Nomor Satu

Jatuh Cinta pada OSIS

Diaz Alvareno

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Jatuh cinta pada pengalaman pertama menjadi pengurus OSIS, membuat pelajar bernama lengkap Diaz Alvareno (15) tidak ingin meninggalkan berbagai kesempatan yang ada.

Diaz- begitu sapaan akrabnya-mengatakan bahwa dari OSIS dirinya memiliki banyak pengalaman serta pembelajaran yang sebelumnya tidak pernah didapatkan.

“Untuk pertama kalinya aku bergabung di OSIS dan aku langsung jatuh cinta, karena banyak pengalaman serta pembelajaran yang sangat berharga,” ungkap siswa MTs Negeri 04 Bekasi.

Di OSIS, dirinya menjabat sebagai Seksi Keamanan dan Kebersihan. Disampaikannya, salah satu pengalaman yang cukup berkesan adalah ketika dirinya menjadi panitia dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS).

BACA JUGA: Hobi Baca Sedari Balita

“Pengalaman menjadi panitia MPLS jadi pengalaman yang gak bisa aku lupain, karena dalam kegiatan ini aku banyak berinteraksi dengan adik kelas dan belajar bersama dengan mereka melalui program yang saya buat bersama dengan teman-teman panitia,” tuturnya.

Selain itu, banyak pengalaman yang sangat berharga didapat dari OSIS.

“Setiap kegiatan yang dijalani aku banyak belajar, berpikir kreatif bagaimana bisa mensukseskan sebuah kegiatan,” ucapnya. Dari pengalaman yang didapatkan selama ini, dirinya berharap bisa melanjutkan pengalamannya di tingkat pendidikan selanjutnya.

“Aku punya keinginan untuk melanjutkan OSIS di SMA nanti, karena memang seseru dan semengasikan itu semua kegiatan yang ada di dalam OSIS,” pungkasnya. (dew)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin