Berita Bekasi Nomor Satu

Polres Tawarkan Pengawalan Pengambilan Uang

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Polres Metro Bekasi menyiapkan sejumlah personil untuk memberikan pengamanan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama bagi yang akan mengambil uang dalam jumlah besar untuk keperluan Lebaran. Jasa pengawalan ini tidak dipungut biaya alias gratis karena untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengimbau, agar masyarakat yang mau melakukan transaksi uang dengan jumlah besar, misalnya nasabah secara pribadi atau utusan-utusan dari perusahaan, menjelang hari raya Idulfitri ini bisa meminta pengawalan kepada pihak kepolisian, baik yang berada di Polsek maupun Polres. Tanpa biaya sepersen pun.

“Jangan ragu-ragu atau sungkan meminta pengawalan dari Polres maupun Polsek. Nggak usah khawatir akan dimintai uang maupun yang lainnya, karena nggak ada itu semua. Karena memang ini tugas kami (polisi,red),” ujarnya usai ungkap kasus di Polres Metro Bekasi, Rabu (5/4).

Dengan pengawalan tersebut kata Gogo, pihak kepolisian akan menjaga keamanan masyarakat, khususnya di Kabupaten Bekasi. Apalagi menjelang Lebaran ini sangat rawan.

“Teknisnya masyarakat bisa dateng ke Polsek atau Polres, baik piket sabhara maupun satreskrim, datang saja. Kami akan mengirimkan orang-orang yang pakai seragam, agar orang-orang tau, sehingga orang-orang yang mau berbuat jahat bisa berfikir,” katanya.

Dalam hal ini Gogo menegaskan, tidak ada katagori uang yang akan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian. Siapa pun yang datang akan diberikan pengawalan. “Nggak ada katagorinya, berapa pun uangnya akan kita kawal, selama datang ke kita,” ungkapnya. (pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin