Berita Bekasi Nomor Satu

Bangun Silaturahmi dengan Tarling

Kepengurusan Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi terus menggalakan program Salat Tarawih Keliling (Tarling) sepanjang Ramadan ini. 

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Kepengurusan Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi terus menggalakan program Salat Tarawih Keliling (Tarling) sepanjang Ramadan ini. 

Wakil Ketua Umum NU Kecamatan Jatiasih, Abdul Malik menjelaskan, bahwa kegiatan Tarling ini dilakukan sebagai salah satu ajang silaturahmi antar umat islam.

Sementara kegiatan ini dilakukan di enam kelurahan di wilayah kecamatan Jatiasih. Dalam setiap minggunya pengurus memiliki jadwal kegiatan salat tarawih.

“Jadi kami keliling kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Jatiasih,” tuturnya.

BACA JUGA: Ramadan Kian Hangat Lewat Sanlat

Tidak hanya sekadar melaksanakan kegiatan salat tarawih berjamaah, pengurus NU juga menyelipkan ajang berbagi dalam setiap Tarling.

“Jadi bukan hanya sekedar salat dan silaturahmi saja, kami juga berbagi sedikit rezeki kepada sejumlah jemaah di sana,” ucapnya. 

“Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang sudah kami jalankan, jadi sudah beberapa tahun ini kegiatan salat tarawih keliling kami laksanakan bersama dengan pengurus,” pungkasnya. (dew)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin