Berita Bekasi Nomor Satu

Pengurus dan Bacaleg PDIP Wajib Pasang Banner Ganjar Pranowo dan Megawati  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Tak lama lagi wajah Ganjar Pranowo bakal membanjiri ruang publik Kabupaten Bekasi secara sporadis. Betapa tidak, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri telah memaklumatkan titahnya agar seluruh kader, tak terkecuali para pengurus dan Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) yang maju dari partainya untuk memasang banner bergambarkan calon presiden mereka secara serentak. Jika menolak, maka sanksi tegas telah menanti.

“Ada konsekuensinya, bakal ada sanksi yang kita berikan. Karena dia tidak mau menjalankan instruksi partai,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi, Soleman, kepada Radar Bekasi, Rabu (3/5/2023).

Instruksi wajib dari sang ketum itu disampaikan Soleman kepada para pengurus PDIP Kabupaten Bekasi pada saat rapat konsolidasi pemenangan Pemilu Umum Presiden dan Legislatif, di kantor sekretariat mereka, Selasa (2/5/2023).

“DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bekasi langsung mengadakan rapat mengundang Bacaleg, Pengurus Anak Cabang (PAC), dan sayap badan partai. Kita menginstruksikan untuk seluruh Bacaleg memasang banner bersama Ganjar Pranowo dan Bu Megawati Soekarnoputri,” ungkapnya.

BACA JUGA: PDIP Kabupaten Bekasi Siap Memenangkan Ganjar Pranowo

Sementara untuk pengurus PAC, ranting, dan anak ranting, sambung Soleman, diwajibkan membuat posko pemenangan Pileg dan Pilpres 2024 di lingkungannya.

“Setiap rumah mereka (pengurus) sudah harus di pasang banner Ganjar Pranowo,” ucapnya.

Pria yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini menegaskan, setelah rapat konsolidasi instruksi tersebut harus segera dijalankan oleh seluruh Bacaleg maupun pengurus.

“Setelah rapat kemarin, mereka dipersilahkan berkreasi membuat banner-banner, lalu dipasang di rumahnya,” tukasnya.

Diharapkan dengan instruksi tersebut, partai berlambang kepala banteng ini bisa memenangkan Pilpres dan Pileg di Kabupaten Bekasi.

“Target kita itu menang Pilpres dan Pileg, dengan meraih kursi legislatif 13,” tuturnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin