Berita Bekasi Nomor Satu

Kader dan Simpatisan Mengantar Caleg PKS Kota Bekasi Mendaftar ke KPU Hari Ini

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara (tengah) mengantarkan para caleg PKS untuk Pemilu 2024 mendaftar ke KPU Kota Bekasi, Senin (8/5/2023). Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bekasi pagi ini mendaftarkan puluhan calon legislatif (caleg) yang akan bertarung di Pemilu Legislatif  Tahun 2024. Pendaftaran hari ini, Senin (8/5/2023) menyesuaikan nomor urut parpol berlogo bulan sabit kembar itu, yaitu nomor 8.

Para caleg dan pengurus DPD PKS Kota Bekasi berangkat dari kantor DPD PKS Kota Bekasi di Jalan KH Noer Ali. Mereka sudah berkumpul sejak pukul 08.00. Lalu berangkat menuju kantor KPU Kota Bekasi secara konvoi dan beriringan kendaraan.

Setengah jam kemudian, rombongan sudah tiba di kantor KPU Kota Bekasi, Jalan Ir. Juanda, Bekasi Timur, Kota Bekasi.Terlihat berbagai atribut partai dari PKS ikut meramaikan kedatangan mereka ke Gedung KPU. Sejumlah atribut partai, kader dan seragam bernuansa PKS mendominasi saat pendaftaran caleg.

BACA JUGA: Pendaftaran Caleg ke KPU, Parpol Masih Tunggu ‘Tanggal dan Hari Baik’

”Kita juga membawa kader untuk menyemangati dan meramaikan pendaftaran,” ungkap salah satu caleg PKS, Sardi Efendi yang juga Anggota DPRD Kota Bekasi, Senin (8/5/2023).

Selain Sardi, sejumlah anggota DPRD dari PKS juga tampak terlihat mendaftarkan diri untuk Pemilu 2024. Di antaranya, Saifuddaulah (ketua DPRD Kota Bekasi), Bambang Purwanto, Adhika Dirgantara, Alimudin, Daradjat Kardono.

Ketua DPD PKS Kota Bekasi Heri Koswara juga turut mengawal pendaftaran caleg PKS Kota Bekasi ke KPU Kota Bekasi bersama sejumlah caleg Provinsi Jawa Barat. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin