Berita Bekasi Nomor Satu

Tekad Kamil Syaikhu Perjuangkan Aspirasi Generasi Milenial

Anak Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Kamil Syaikhu saat mendaftar ke KPU Kota Bekasi, Senin (8/5/2023). Foto Ahmad Pairudz/radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Satu dari 50 calon legislatif (caleg) DPRD Kota Bekasi dari Partai keadilan Sejahtera (PKS) yang turut didaftarkan ke KPU Kota Bekasi adalah Kamil Syaikhu.

Putra mantan Wakil Wali Kota Ahmad Syaikhu itu masuk sebagai caleg untuk daerah pemilihan Bekasi Utara dan Medansatria. Kamil, satu dari sekian banyak caleg muda di parpol berlambang bulan sabit kembar itu.

Sebagai caleg dari kalangan muda, status Kamil bukan kaleng-kaleng. Dia juga tercatat sebagai ketua GEMA Keadilan Kota Bekasi. Sebuah organisasi sayap parpol untuk kalangan anak muda.

BACA JUGA: 50 Caleg PKS Kota Bekasi Terdaftar di KPU Kota Bekasi, Kuota Perempuannya 33 Persen

“Alhamdulillah, dapat hadir ke KPUD Kota Bekasi mendaftarkan diri bersama dengan Bacaleg dari DPD PKS Kota Bekasi,” ungkap Kamil yang juga putra Presiden PKS Ahmad Syaikhu saat ditemui di sela-sela pendaftaran caleg PKS Kota Bekasi, Senin (8/5/2023).

Kamil mengaku keterlibatan untuk ambil bagian dalam Pemilu 2024 di antaranya karena dukungan anak-anak muda. Karena itu, bertekad memperjuangkan aspirasi generasi milenial dan generasi Z di Kota Patriot.

”Mohon doa dan suportnya. Kami membersamai anak-anak muda dan menyerap aspirasi mereka. Mereka menitipkan agar ada pelatihan peningkatan skill  sekaligus entrepreneurship. Selama ini kami mencoba mengakomodir dengan membuka Ruang Kamil. Sebuah yayasan bagi anak-anak muda yang ingin berkolaborasi,” pungkasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin