Berita Bekasi Nomor Satu

Optimis dengan Wajah-wajah Baru

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Usai pengajuan bakal calon anggota legislatif (caleg) nya diterima Komisi Pemilihan Umum (KPU), kader dan pengurus DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Bekasi serentak turun ke grassroot dan memasang spanduk maupun banner berisikan foto calon presiden (capres)-nya Anies Baswedan.

“Alhamdulilah pada hari ini kerja kami nggak sia-sia, dapat diterima di KPU. Nggak ada kendala di Silon,” ujar Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Warja Miharja, kepada Radar Bekasi, Kamis (11/5/2023).

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai NasDem Kabupaten Bekasi, Endang Suherman menambahkan, dari 55 bakal calon legislatif (bacaleg) tak sedikit dari mereka merupakan wajah baru yang sebelumnya tokoh dari partai lain. Mereka sebelumnya berasal PKB, Partai Berkarya, dan beberapa partai lainnya. Dengan masuknya politisi dari partai lain ini diharapkan, bisa menambah perolehan suara NasDem di Pemilu 2024.

“Ketika mereka bergabung ke NasDem, dia sudah punya modal suara yang nanti bisa dipindahkan suaranya ke NasDem. Kita berharap setiap Dapil ngisi satu kursi. Jika dapat lebih itu bonus dari kerja keras,” tuturnya.(pra)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin