Berita Bekasi Nomor Satu

Masih Seputar Perkuatan Struktur

Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bekasi, Heryadi,

RADARBEKASI.ID, BEKASI – KPU Kabupaten Bekasi menyatakan pengajuan calon anggota legislatif dari Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bekasi telah memenuhi persyaratan.

Pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2024, salah satu partai kontestan anyar ini menargetkan mampu meraih lima kursi atau satu fraksi DPRD.

Berbeda dengan partai lain yang memilih membawa banyak massa sebagai bentuk unjuk kekuatan, Pimcab PKN Kabupaten Bekasi hanya membawa segelintir pengurus saat pengajuan bakal calegnya ke KPU, kemarin. Terkait hal ini, Ketua Pimcab Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten Bekasi, Heryadi, berkilah jumlah rombongan yang datang memang sesuai dengan jumlah undangan yang ia terima dari KPU. Yakni sepuluh orang.

“Justru undangannya dibatasin, misalkan nggak dibatasin bakal ramai yang datang,” jelas Heryadi, Minggu (14/5/2023).

Selain sibuk bekerja untuk mencapai target perolehan kursi yang dicanangkan, pengurus Pimcab PKN juga masih fokus menata struktur kepengurusan partai hingga level paling bawah. Konsentrasi mereka saat ini adalah memenuhi kepengurusan di 23 kecamatan dan 187 desa dan kelurahan.

“Sekarang lagi on proses. Justri kita ingin membesarkan struktur sampai ditingkatan ranting, itu nanti akan seperti pohon, akarnya akan semakin melebar,” tuturnya.(pra).

Solverwp- WordPress Theme and Plugin