Berita Bekasi Nomor Satu

Berpakaian Necis, Nyolong HP

TANGKAPAN LAYAR: Pelaku maling gawai terekam kamera CCTV di lapak warung makan ayam bakar di Jalan Kasuari Raya, Kayuringinjaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi,Rabu (24/5) pagi.

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Aksi pelaku pencurian satu unit gawai atau handphone (HP) terekam kamera pengawas warung makan ayam bakar di Jalan Kasuari Raya, Kayuringinjaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi,Rabu (24/5).

Berdasarkan video rekaman CCTV berdurasi 17 detik yang diterima Radar Bekasi, pelaku terlihat mengenakan jaket hitam, celana jeans biru navy, topi, masker, dengan sepatu casual.

Tak butuh waktu lama, pelaku yang sempat mengamati area sekitar, langsung mengambil gawai yang berada di meja sayur, lalu lari keluar rumah.

Pemilik rumah berinisial NI mengatakan, peristiwa itu terjadi sekira pukul 07.17.

Dia mengatakan, gawai tersebut awalnya sedang dimainkan oleh neneknya.

Setelah itu, berhubung akan berbelanja ke warung, korban masuk kedalam dan meninggalkan gawai yang masih menyala di atas meja.

“Nenek ke dalam rumah ambil uang karena mau ke warung. HP masih nyala, pintu rumah terbuka,” kata NI, Rabu (24/5).

Lantaran bingung gawai yang diletakan di meja hilang, ia langsung mengecek CCTV, dan terlihat orang tak dikenal masuk ke dalam warung makan miliknya.

“Pelaku mengamati keadaan sekitar langsung ambil handphone android dan setelah handphone dapat pelaku langsung kabur,” jelasnya.

Atas peristiwa itu, ditaksir kerugian mencapai dua juta rupiah dari satu unit gawai yang dicuri pelaku. “Semoga Allah berikan hidayah dan rezeki yang cukup untuk maling tersebut,” bebernya

Dia menjelaskan bahwa di lokasi tempatnya berjualan sering terjadi aksi serupa. “Disini sering banget kejadian maling, mudah mudahan pelaku cepat ketangkap,” tandasnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin