Berita Bekasi Nomor Satu

Tinggal Seorang Diri, Pria Ditemukan Tewas

CEK LOKASI: Polisi mengecek penemuan mayat laki-laki berinisial S (40) yang meninggal diduga sakit di Jalan Borobudur, Komplek Perumahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Selasa (23/5). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Pria berinisial S (40) ditemukan tewas di sebuah rumah konveksi di Jalan Borobudur, Komplek Perumahan Durenjaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, Selasa (23/5). Peristiwa itu sempat membuat geger warga sekitar.

Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur, AKP Ompi Indovina mengatakan, korban meninggal diduga karena sakit dan diperkirakan sudah meninggal sejak tiga hari lalu sebelum ditemukan warga. “Korban meninggal diduga sakit. Tinggal sendiri dia, cerai sama istrinya, meninggal diduga sekitar tiga hari yang lalu,” kata dia

Pihaknya belum bisa memastikan apa penyakit yang diderita korban. Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Masih kami pastikan lagi di RS (penyebab sakitnya), dan jenazah sudah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk diperiksa” jelas dia.

Dikonfirmasi, Ketua RT setempat Asep Sumarno (46) mengatakan, dirinya mendapat laporan penemuan mayat ba’da Isya.

“Informasi awal saya setelah salat isya semalam ada salah satu warga kami yang melapor, bahwa ada yang meninggal dan sudah ada bau busuk,” kata Sumarno.

Setelah mendapat kabar itu, lanjut Sumarno langsung mendatangi kediaman korban dan sempat bertemu dengan mantan istri korban di lokasi.

Sumarno menjelaskan, korban memang jarang terlihat di lingkungan. Sehari-hari korban bekerja di konveksi rumahan. “Saya belum pernah liat sosok almarhum, Tapi dari warga infonya memang jarang kelihatan,” tambahnya.

Sementara itu, warga sekitar, Agung mengatakan, dalam beberapa hari terakhir tidak melihat aktivitas dari dalam rumah konveksi.

Dia mencurigai karena tidak ada aktivitas keluar rumah sejak 3 hari terakhir, sebab biasanya korban selalu menyapa para tetangga.

“Tetangga sebelah, bingung sudah beberapa hari tidak ada aktivitas dari dalam dan tidak pernah keluar dari rumah penghuninya,” ucap Agung.

“Kalau dia mau pergi atau kemana selalu menegur warga juga, tapi beberapa hari terakhir tidak pernah keluar,” pungkasnya.(rez)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin