Berita Bekasi Nomor Satu

Radar Bekasi Terima Kunjungan Kerja Komisi 1 DPRD Provinsi Banten  

Jajaran Komisi I DPRD Provinsi Banten foto bersama dengan perwakilan Radar Bekasi, Senin (3/7/2023). RAIZA SEPTIANTO/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Radar Bekasi menerima kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Banten, Senin (3/7/2023). Kunjungan kerja Komisi I DPRD Provinsi Banten dipimpin oleh Wakil Ketua 1, Rahmat Abdul Gani (Fraksi PKB); serta anggota, Imannudin (Fraksi Partai Demokrat), Teuku Muhammad Zaki (Fraksi PKS), M Bonnie Mufidjar (Fraksi PKS), dan Ella Silvia (Fraksi PAN).

Kunjungan tersebut diterima oleh General Manager sekaligus Pemimpin Redaksi Radar Bekasi, Andi Ahmadi, bertempat di lantai 1 Kantor Radar Bekasi. Turut mendampingi  Manager Iklan, Hafidz Zaini; Manager Keuangan Imam Hidayat; dan jajaran redaktur Miftakhudin serta Irwan.

Dalam sambutannya, Ella Silvia menyampaikan bahwa pihaknya berkunjung ke Kantor Radar Bekasi untuk mendiskusikan kerjasama yang selama ini dibangun antara pemerintah daerah bersama dengan media massa.

“Adapun maksud dan tujuan kami berkoordinasi kaitan kerjasama pemerintah daerah dengan media komunikasi massa dalam upaya publikasi program pemerintah daerah,” ujarnya.

Ia berharap diskusi antara perwakilan Komisi I DPRD Provinsi Banten dengan jajaran redaksi Radar Bekasi dapat membuahkan hasil. Salah satunya adalah upaya untuk menjalin kerjasama antara pemerintah daerah dengan media massa.

“Apalagi kalau kita bicara Radar Bekasi, salah satu media yang menjadi mitra bagi pemerintah. Apa saja yang dilakukan dalam rangka menjalin hubungan dengan pemerintah,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Andi Ahmadi menyampaikan bahwa Radar Bekasi sampai dengan saat ini terus berusaha menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah sebagai mitra. Selain itu, Radar Bekasi juga masih konsisten mempertahankan eksistensi media cetak.

“Karena ini adalah bentuk lain pelayanan kami kepada pemerintah daerah,” ungkapnya.

Sebagai salah satu media cetak yang masih eksis, Radar Bekasi komitmen memberikan informasi kepada masyarakat, kecuali hari libur nasional dan hari besar keagamaan. (sur/oke)

 

 

 

 

 

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin