Berita Bekasi Nomor Satu

Masalah Keluarga AF Nekat Akhiri Hidup

IDENTIFIKASI : Polisi melakukan identifikasi penemuan mayat gantung diri di sebuah perusahaan jasa kontraktor di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Senin (3/7). IST/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Seorang pria berinisial AF (31) ditemukan tewas gantung diri di salah satu perusahaan jasa kontraktor di Jalan Siliwangi, Kelurahan Sepanjang Jaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.

Kapolsek Bekasi Timur Kompol Sukadi mengatakan, peristiwa diketahui terjadi pada Senin (3/7) sekira pukul 07.00.

“Iya betul di perusahaan, kejadian diketahui pagi tadi jam 7 pagi, kami langsung cek ke TKP (tempat kejadian perkara) dengan tim iden (identifikasi) polres,” kata Sukadi.

Sukadi menjelaskan, AF bekerja di perusahaan tersebut sebagai sopir, malam sebelum kejadian, AF menginap di perusahaan lantaran sedang memiliki masalah dengan keluarga.

Dia sempat bercerita ke temannya, ingin tinggal mandiri tidak menumpang di rumah mertua. Tetapi, sang istri menolak diajak untuk mengontrak.

“Jam 9 (malam) itu dia datang ke perusahaan ingin menginap, sempat cerita-cerita juga dengan dua orang teman kerjanya tentang masalah keluarga,” ucap Sukadi.

Berdasarkan hasil identifikasi, tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh AF. “Sudah dicek semuanya ternyata memang tidak ada tanda-tanda kekerasan dari korban,” jelas dia.

AF mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di tangga perusahaan, jasadnya dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

“Pihak keluarga juga sudah menulis surat pernyataan tidak mau diotopsi bahwa kematiannya itu sudah diikhlaskan,” ucapnya. (rez)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin