Berita Bekasi Nomor Satu

Ketua PKB Rochadi Pikul Beban Berat di Pundak

Illustrasi : Salah satu Alat Peraga Kampanye (APK) milik Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Muhammad Rochadi yang telah terpasang di wilayah Kabupaten Bekasi. KARSIM PRATAMA/RADAR BEKASI

RADARBEKASI.ID,BEKASI  Ketua DPC PKB Kabupaten Bekasi, Muhammad Rochadi, sedang memikul beban berat di pundaknya pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024. Bagaimana tidak, selain harus menukangi partai, pria yang akrab disapa Adi ini juga diharapkan mampu meraih kursi parlemen Provinsi Jabar sekaligus memastikan para kolega partainya melenggang ke DPRD Kabupaten Bekasi.

Sejauh ini, PKB memang belum mampu mengirimkan wakilnya ke DPRD Provinsi Jabar. Melihat realitas itu, Adi siap memecahkan kebuntuan tersebut.

“Insya Allah pecah telur. Karena dari zaman PKB berdiri belum pernah kami meraih kursi provinsi. Ya memang berat, tapi tetap harus diperjuangkan,” ujarnya kepada Radar Bekasi, Kamis (6/7/2023).

BACA JUGA: Caleg Katolik Satu-satunya Milik PKB

Untuk merealisasi targetnya itu, Adi semakin sering turun bertemu masyarakat dan mulai menebar Alat Peraga Kampanye (APK) di sejumlah wilayah Kabupaten Bekasi. Tak tanggung-tanggung, Adi mengaku telah memproduksi sebanyak 4 ribu APK dengan harapan dapat menaikan popularitasnya.

Adi menilai, masyarakat Kabupaten Bekasi hari ini sudah cerdas dalam memilih wakil rakyatnya.  Sebab perkembangan alam demokrasi Indonesia sangat bagus.

“Saya siap adu visi dalam membangun Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bekasi,” ucapnya. (pra)

 


Solverwp- WordPress Theme and Plugin