Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Perumda Tirta Patriot Siapkan Produk Baru AMDK

Plt Dirut Perumda Tirta Patriot Ali Imam Faryadi menunjukkan AMDK yang disiapkan sebagai produk baru Tirta Patriot. Foto Ahmad Pairudz/Radarbekasi.id

RADARBEKASI.ID, BEKASI UTARA – Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Tirta Patriot Kota Bekasi, bakal meluncurkan produk air minum dalam kemasan (AMDK). Produk itu diklaim untuk meningkatkan sektor pendapatan badan usaha milik daerah di bidang air tersebut.

Plt Direktur Utama Perumda Tirta Patriot Ali Imam Faryadi menjelaskan untuk sementara produk air minum dalam kemasan (AMDK) belum dijual ke masyarakat umum.

“Sementara ini kita masih konsumsi internal, karena ada beberapa administrasi yang harus dipenuhi,” ungkap Aweng sapaan akrabnya kepada awak media, Selasa (11/7/2023).

BACA JUGA: Plt Wali Kota Benarkan Copot Dirut dan Tunjuk Plt Dirut Tirta Patriot, Ini Alasannya

Aweng mengklaim, produk AMDK yang dikeluarkan Perumda Tirta Patriot berbeda dengan AMDK pada umumnya. Sebab produknya berupa air minum kemasan mengandung Oxygen lebih tinggi dari air kemasan lainnya.

“Nama produknya “Tirta Patriot”, Produk ini adalah air oxy. Kita sedang urus perizinannya, kalau sudah oke, nanti akan kita jual ke seluruh penjuru Kota Bekasi,” ucapnya.

Dia mengungkapkan, nilai jual produk AMDK yang dikeluarkan Perumda Tirta Patriot masih dalam pembahasan harga satuan.

BACA JUGA: Anggota DPRD Ini Pecut Kinerja Perumda Tirta Patriot Pascaakuisisi

Namun, pihaknya memastikan harga produk AMDK Perumda Tirta Patriot masing dapat bersaing dengan harga produk yang lain.

“Soal harga nanti, masih dianalisis. Yang pasti harganya kompetitif dengan produk AMDK yang kini telah beredar kita bisa bersaing. Baik dari harga maupun kualitasnya,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin