Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Dirut Perumda Tirta Patriot Dilantik, Begini Pesan Plt Wali Kota Bekasi

Ali Imam Faryadi (kanan) jelang akan dilantik oleh Plt Wali Kota Bekasi sebagai Dirut Perumda Tirta Patriot, Senin (17/7/2023). Foto ist.

RADARBEKASI.ID, BEKASI SELATAN – Perumda Tirta Patriot akhirnya punya Direktur Utama (Dirut) baru. Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto memilih Ali Imam Faryadi sebagai pucuk pimpinan nomor satu di BUMD Air tersebut.

Pelantikan Ali Imam Faryadi sebagai Dirut Perumda Tirta Patriot itu dilakukan di lapangan Plaza Pemkot Bekasi, saat apel pagi Senin (17/7/2023).

BACA JUGA: Dicari, Calon Dirut Tirta Patriot

Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto berpesan kepada Dirut Perumda Tirta Patriot agar proses pemisahan aset dari PDAM Tirta Bhagasasi ke Tirta Patriot harus jadi prioritas utama.

Selanjutnya, imbuh Tri Adhianto, ada TPP kerjasam dengan swasta mengalami kerugian.

“Harus dicarikan solusi yang cepat dan tepat. Sehingga kita bisa recovery,” kata Tri sapaan akrabnya kepada awak media.

BACA JUGA: Plt Wali Kota Benarkan Copot Dirut dan Tunjuk Plt Dirut Tirta Patriot, Ini Alasannya

Tri jiga menargetkan pemisahan aset dari Tirta Bhagasasi itu agar dilakukan secepatnya. Semakin cepat maka semakin berprestasi yang bersangkutan.

Kendati demikian, target untuk penambahan pelanggan pun tetap didorong. Dan Perumda Tirta Patriot harus melakukan kerja sama dengan pihak ketiga.

“Jangan kita kerjasama pihak ketiga malah merugikan kita. Kita ingin Dirut baru ini bisa cepat dan tepat memimpin BUMD,” tukasnya. (pay)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin