Berita Bekasi Nomor Satu

Sambut HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Bazaar Pesta Rakyat hingga Hiburan Musik  

Sejumlah pengunjung  Bazaar Pesta Rakyat di area Bekasi Food City Summarecon Mall Bekasi. EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan ke-78 RI, Summarecon Mall Bekasi menghadirkan rangkaian event diantaranya seperti bazaar, program belanja, perlombaan khas 17-an hingga hiburan musik bertajuk “August Rush”, yang berlangsung mulai 3 – 27 Agustus 2023.

Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, mengatakan event August Rush kembali hadir untuk membangkitkan semangat dan kemeriahan bagi para pengunjung melalui beragam program belanja hingga perlombaan 17 Agustus-an yang menarik dan menghibur.

“Uniknya, untuk pertama kalinya juga kami mengadakan bazaar Pesta Rakyat yang bekerjasama dengan para pelaku UMKM,” ujar Ugi, Jumat (11/8/2023).

Bazaar Pesta Rakyat

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, untuk pertama kalinya rangkaian event August Rush tahun ini menghadirkan thematic bazaar “Pesta Rakyat” yang berlangsung mulai dari 11 – 20 Agustus 2023, di area Bekasi Food City (BFC).

Tanpa dikenakan biaya tiket masuk, Pesta Rakyat dibuka setiap hari mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 11.00 – 22.00 WIB (Sabtu, Minggu & Hari Libur Nasional).

Saat memasuki area, pengunjung akan disambut dengan dekorasi gate bernuansa keseruan beragam jenis perlombaan khas 17 Agustus-an.

Diramaikan dengan total 12 booth yang hadir, pengunjung dapat berburu berbagai jenis menu jajanan diantaranya Jajadoelan, Sate Taican Bon- Bon, Serabi Durian F1, Mangan Steak Mantep dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Pameran Hewan Peliharaan dan Tanaman Hias  

Selain itu juga hadir Bekasi Ecoprint Club yang menjual kain-kain tradisional Indonesia dan Aurora yang menjual berbagai art & craft. Untuk melakukan transaksi di Pesta Rakyat, pengunjung dapat menggunakan uang tunai maupun nontunai.

Kemeriahan Hari Kemerdekaan semakin terasa dengan hadirnya Parade dan Meet Up Community (Mobil Antik, Moge, Sepeda Onthel & Sepeda Hias), Competition, School Performances dan Live Music.

Program Belanja Agustusan

Untuk menambah keseruan pengunjung berbelanja di Summarecon Mall Bekasi, terdapat program belanja Puzzle Games. Bagi pengunjung yang merupakan member Summarecon Mall App yang masuk ke dalam urutan 3 Top Spender pada periode belanja 3-24 Agustus 2023, berkesempatan mengikuti puzzle games yang berhadiah total 5 juta rupiah. Pengunjung juga diajak bernostalgia dengan permainan tradisional dalam program Giant Engklek Surprise.

Untuk mengikuti permainan ini, bagi member Summarecon Mall App yang berbelanja minimal Rp200 ribu dapat mengambil lucky dip yang berisikan voucher belanja SMB dan kupon bermain engklek. Bagi pengunjung yang mendapat diadakan pada 13 dan 20 Agustus 2023 dengan total hadiah Rp5 juta.

Belanja di Summarecon Mall Bekasi lebih menyenangkan dengan hadirnya Indonesia Shopping Festival discount up to 70 persen dari sejumlah tenant partisipan pada 10 – 20 Agustus 2023.

BACA JUGA: 120 Lomba 17 Agustus yang Bisa jadi Referensi

Bagi pengunjung yang masuk dalam urutan pertama program Top Shopper One Day Sale berkesempatan mendapatkan hadiah Diamond Jewellery. Tak kalah menarik, para pengunjung dapat membeli voucher belanja SMB senilai Rp100 ribu dengan harga Rp78 ribu dalam program Voucher Sale pada 7-10 Agustus dan 14-17 Agustus 2023.

Jangan lewatkan juga program Instagram Live Special One Day Sale di akun Instagram @summareconmal.bekasi untuk mendapatkan promo khusus dari produk- produk tenant favorit pada 12 dan 19 Agustus 2023.

Untuk mengerti arti dari sebuah perjuangan, perayaan hari kemerdekaan identik dengan lomba 17 Agustusan. Summarecon Mall Bekasi mengajak para karyawan tenant mall untuk mengikuti lomba 17 Agustusan yang akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2023.

Terdapat delapan perlombaan yang diantaranya adalah lomba estafet tepung, lomba makan pisang, lomba balap karung, lomba makan biskuit, lomba makan kerupuk, lomba kekompakan (yel-yel, best costume & best supporter) serta lomba dekorasi tenant.

Para peserta lomba yang berhasil menjadi juara berhak mendapatkan hadiah voucher belanja SMB senilai total Rp20 juta.

Hiburan Musik dan Artist Performance

Menemani suasana malam hari para pengunjung di bulan Agustus, Summarecon Mall Bekasi akan menghadirkan penyanyi Dikta Wicaksono, yang akan tampil di panggung utama The Downtown Walk pada 18 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB. Tak hanya itu, DJ Performance juga turut hadir menambah kemeriahan pada 12 dan 19 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

“Semoga keseluruhan rangkaian event ini dapat menjadi pilihan hiburan yang menyenangkan untuk para pengunjung saat mengunjungi Summarecon Mall Bekasi,” tutup Ugi. (oke)


Solverwp- WordPress Theme and Plugin