Berita Bekasi Nomor Satu

Summarecon Mall Bekasi Hadirkan Pameran Hewan Peliharaan dan Tanaman Hias  

Pengunjung Summarecon Mall Bekasi melihat hewan peliharaan yang dipamerkan dalam event bertajuk "Planimals Exhibition" di area The Oval lantai dasar, Jumat (26/5/2023). EKO ISKANDAR/RADAR BEKASI  

RADARBEKASI.ID, BEKASI – Untuk ketiga kalinya, Summarecon Mall Bekasi kembali menghadirkan event bertajuk “Planimals Exhibition” yang berlangsung selama 10 hari mulai dari 26 Mei – 4 Juni 2023 di area The Oval lantai dasar.

Pameran tanaman hias dan hewan peliharaan ini dilengkapi dengan serangkaian kegiatan menarik diantaranya Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Aquatic Exhibition, Animal Activities, Touch Pool, Competition, Interactive Quiz, Instagram Live, dan Talkshow. Para pengunjung dapat memasuki area pameran ini tanpa dikenakan biaya tiket masuk.

“Dengan kembali hadirnya event untuk para pencinta tanaman hias dan hewan peliharaan, kami ingin secara konsisten memberikan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya dalam event Planimals kali ini,” ungkap Center Director Summarecon Mall Bekasi, Ugi Cahyono, Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut dikatakan, serangkaian kegiatan dan hiburan yang menarik hingga mendatangkan para narasumber yang berpengalaman pada bidangnya telah pihaknya siapkan untuk menambah experience pengunjung saat mengunjungi Summarecon Mall Bekasi. 

“Selain itu, kami juga menghadirkan mini zoo bertajuk Zoonimals yang akan menjadi pengalaman baru di event Planimals tahun ini,” imbuhnya.

BACA JUGA: Event di Bulan Suci Ramadan Tingkatkan Pengunjung Summarecon Mall Bekasi

Pameran Hewan Peliharaan dan Tanaman Hias

Saat memasuki area The Oval, pengunjung akan disambut dengan gate dan dekorasi dengan nuansa fun garden. Para pengunjung dapat melihat dan mengunjungi secara langsung beragam hewan dan tanaman yang akan dibagi menjadi tiga area yaitu area Reptile & Pets Exhibition yang di dalamnya terdapat hewan-hewan seperti Iguana, Ular, Kelinci, Parrot, Sugar Glider, dan masih banyak lainnya.

Pada area selanjutnya terdapat area Aquatic Exhibition yang meliputi Ikan Hias, hingga beragam jenis pakan ikan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mendatangi area Plants Exhibition yang memamerkan beragam jenis tanaman hias mulai dari Indoor Plants hingga Artificial Plants

Pengalaman Berinteraksi dengan Hewan di Zoonimals

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, terdapat area thematic mini zoo yang bertajuk “Zoonimals” yang turut hadir untuk menambah pengalaman baru para pengunjung. Bertempat di area parkir mobil The Oval, para pengunjung dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti Kuda Poni, Keledai, Burung Hantu, Kelinci, Kura-Kura, dan Marmut.

Untuk jam buka operasional Zoonimals yaitu Senin – Jumat, pukul 15.00 – 20.00 WIB dan Sabtu – Minggu dan Libur Nasional, pukul 13.00-21.00 WIB. Pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp35.000. Khusus untuk anak usia di bawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk.

Ragam Hiburan, Edukasi, hingga Kompetisi

Pada area The Oval, pengunjung dapat menikmati sensasi menyentuh hewan jinak di dalam air secara langsung pada area Touch Pool seperti Hiu Totol, Hiu Palu, Tripang, Bintang Laut, dan masih banyak lainnya.

Bagi pencinta hewan tentunya mengenal sosok Panji Petualang dan Heru Gundul yang turut hadir berbagi cerita pengalaman serta tips dan tricks merawat hewan peliharaan dalam sesi kegiatan Talkshow pada 28 Mei 2023.

Sementara itu, hadirnya Royal Safari Garden menambah kemeriahan cara dengan beragam aktiflvitas seperti games, talkshow hingga mengajak pengunjung untuk interaksi dengan Burung Macaw dan Ular.

Bagi para pencinta hewan menggemaskan Sugar Glider, jangan lewatkan meet up bersama Komunitas Sugar Glider pada 28 Mei 2023 dan Sugar Glider Competition pada 4 Juni 2023. (oke)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin