Berita Bekasi Nomor Satu
Bekasi  

Tawuran, 20 Warga Duren Jaya Bekasi Timur Diciduk Tim Presisi Polres Metro Bekasi

Sejumlah terduga pelaku tawuran yang diciduk Tim 1 Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (12/8/2023) dinihari.

RADARBEKASI.ID, BEKASI TIMUR – Sebanyak 20 warga di lingkungan Kelurahan Duren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, terlibat tawuran diciduk Tim 1 Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Kota, Sabtu (12/8/2023)

“Penangkapan itu berjumlah kurang lebih 20 orang. Mereka ditangkap sekitar pukul 03.00 pagi setelah petugas mendapat pengaduan dari warga sekitar yang menyebut ada aksi tawuran para remaja,” kata Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari, Minggu (13/8/2023).

Dari tangan mereka, sambung Erna, petugas menyita berbagai macam jenis alat yang akan dipakai untuk aksi tawuran. Barang bukti yang diamankan berupa stik golf, pedang dan celurit.

BACA JUGA: Dua Pelaku Tawuran Maut Ditetapkan Tersangka

“Rencananya mereka akan melakukan aksi tawuran dengan kelompok lain di Jalan Dewi Sartika. Tapi berhasil kita cegah,” ucap Erna.

Usai ditangkap, lanjut Erna, tim membawa para terduga pelaku tawuran itu ke Polsek Bekasi Timur untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (pay)

Solverwp- WordPress Theme and Plugin